Sidersnya banyak ya, di privat enak nih hmm...
Lisa lagi duduk manis di pojok lapangan outdoor sekolahnya. Temen-temennya yang lain pada berdiri di pinggir lapangan, nonton yang lagi tanding futsal. Sekarang emang jadwalnya classmeeting dan giliran kelas Lisa masih sekitar setengah jam lagi jadi cewe itu milih buat neduh dulu daripada ikut panas-panasan di pinggir lapangan.
Jangan tanya Rose kemana karna temennya itu udah di seret sama kembarannya begitu June selesai tanding. Jadilah Lisa duduk sendirian sekarang.
"Eh ada Lisa!"
Lisa ngedongakin kepalanya dan nemuin Hanbin pagi berdiri di depannya.
Kim Hanbin. Sejak kejadian foto bareng Hayi itu Lisa sama Hanbin udah ga pernah kontekan. Lisa ga nanya-nanya hal random lagi buat sekedar modus dan Hanbin juga ngga nyapa sedikitpun bikin Lisa jadi ngerasa di buang. Dan sekarang tiba-tiba Hanbin nyamperin dia lagi.
Lisa mau marah, Hanbin seenaknya banget dateng trus pergi abis itu dateng lagi dengan santainya. Tapi Lisa ga bisa bohong, hatinya tetep berbunga-bunga ngeliat Hanbin senyum ke arahnya.
"Sendirian aja, Lis?" tanya Hanbin sambil ngedudukin dirinya di samping Lisa.
Lisa ngegeser tubuhnya, ngasih akses lebih buat Hanbin sambil nganggukin kepalanya.
"Jutek amat," sindir cowo itu bikin Lisa ngedengus. "Lagi bete ya?"
"Ngga tuh." jawab Lisa jujur.
"Kok duduk disini sih lu? Ga liat gua tanding dong tadi." kata Hanbin sambil merengut.
Lisa senyum tipis ngeliat cowo di sampingnya itu cemberut, lucu. "June tanding aja ga nonton gua, males desek-desekan gitu, mana panas."
"Padahal gua ganteng banget loh tadi!" kata Hanbin sombong.
Lisa naikin sebelah alisnya, "gantengnya tadi doang ya?" ledeknya sambil ketawa pelan.
"Enak aja! Ganteng mulu gua mah."
"Iya kata Mama lu doang," cibir Lisa pelan.
Hanbin melotot kecil, "lah emang kata lu gua ga ganteng?"
"Hmm," Lisa ngusap dagunya sambil sok-sokan mikir, "mau di jawab jujur apa boong?"
"Halah sama aja jawabannya gua ganteng!" jawab Hanbin percaya diri.
Lisa ngedengus kesel tapi ngeiyain di dalem hati.
"By the way, Lis. Panas nih.." kata Hanbin ngegantung.
"Huh?" Lisa natap Hanbin bingung.
"Buat gua ya?" pinta Hanbin sambil nunjuk botol minuman isotonik yang Lisa pegang.
"Gua auuuus~" kata Hanbin memelas.
"Ehh.."
"Itu punya gua." kata Donghyuk datar kemudian ngedudukin dirinya di samping kanan Lisa, bikin cewe itu duduk di tengah-tengah Donghyuk dan Hanbin.
Lisa nundukin kepalanya, emang bener sih kalo botol yang di pangkuannya ini punya Donghyuk. Tadi sebelum narik Rose pergi June nitipin minuman itu ke Lisa karna Donghyuknya lagi di toilet.
Hanbin ngedengus kesel sedangkan Donghyuk masih bersikap biasa aja. Lisa diem aja ga ngomong apapun, bingung mau ngapain.
"Mau?" tawar Donghyuk sambil nyodorin botol minumannya ke arah Hanbin.
"Ga!" jawab Hanbin ketus.
Donghyuk ketawa pelan, "tadi katanya aus." sindir cowo itu jahil.
Lisa ikut ketawa pelan dengernya bikin Hanbin makin kesel. Dengan kilat cowo itu ngerebut botol yang dipegang Donghyuk dan neguk minumannya sampai habis.
"Lah anjir di abisin." protes Donghyuk yang di hadiahi tatapan galak Hanbin.
"Bacot!"
Tawa Lisa pecah, dia lebih suka ngeliat Hanbin sama Donghyuk kaya gini, suasananya lebih menyenangkan.
Hanbin sibuk ngedumelin Donghyuk yang entah kenapa nyebelin banget hari ini, sedangkan Donghyuk senyum tipis ngeliat Lisa yang ketawa lepas.
Lis tukeran posisi yuk:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
familovely
RandomChapter >80 di privat keseharian keluarga tidak biasa yang jauh dari kata tenang. Highest rank #50 on short story #64 on random