-31-

2K 360 37
                                    

Lisa ngeliat ke arah Hanbin dengan pandangan ga enak.

"Sorry ya, Bin. Papi gua lebay banget."

Hanbin senyum tipis abis itu ngelus kepala Lisa pelan, "gapapa, namanya juga orang tua."

Lisa ngehela napas lega, dia takut sikap Papinya bikin Hanbin tersinggung. Untungnya Hanbin pengertian.

Karena waktu yang dikasih Papinya gak banyak, akhirnya Hanbin cuma ngajak Lisa ke pasar malem yang ga jauh dari rumahnya, soalnya kalo ngajak ke tempat yang jauh-jauh waktunya bakal abis buat perjalanan doang.

"Mau naik apa dulu nih?" tanya Hanbin ngeliatin ke arah Lisa.

Lisa ngegigit bibirnya bingung sambil ngeliat ke arah sekeliling abis itu nyengir lebar, "bingung hehe."

Hanbin ketawa pelan abis itu narik tangan Lisa ke arah bianglala yang antriannya ga terlalu panjang. Untungnya ini bukan malem minggu jadi ga terlalu banyak orang yang kesini.

"Lu sering kesini ya?" tanya Hanbin begitu bianglalanya mulai muter.

Lisa ngegelengin kepalanya, "gak pernah malah." jawab Lisa jujur.

"Lah kok? Kan deket sama rumah lu." kata Hanbin bingung, Lisa nyengir.

"Iya sih, tapi emang ga pernah. Gimana ya, gua susah dapet ijin keluar malem kecuali kalo perginya sama June, nah elu tau sendiri kan June orangnya gimana." jelas Lisa, Hanbin nganggukin kepalanya.

"Mager mulu pasti alesannya."

Lisa ketawa karena tebakan Hanbin tepat.

"Itu yang masalah kemarin, lu dapet luka dimana aja?" tanya Lisa penasaran karena barusan ga sengaja ngeliat bagian belakang leher cowo itu lebam.

Hanbin ketawa miris, "ya biasa kaya June gitu, biru-biru doang muka gua. Tapi yang paling parah sih ini." Hanbin ngangkat bajunya dan nunjukin lebam keunguan di bagian bawah perutnya.

Lisa jadi pusing, mau fokus ke luka lebam Hanbin apa perut cowo itu. Kapan lagi kan bisa liat roti sobeknya doi secara live gini.

"Yeh malah salah fokus," ledek Hanbin sambil senyum miring.

Lisa langsung nutupin mukanya pake kedua tangan, malu karena kepergok lagi ngeliatin perut Hanbin.

Lisa bersyukur banget karena sebelum Hanbin ngeledek dia lagi bianglalanya berhenti karena waktu main mereka udah habis, coba kalo ngga, bakal malu abis dia diledekin mulu.

Sialnya pas mereka baru turun dari bianglala malah hujan lumayan deres, Hanbin langsung narik Lisa buat nyari tempat berteduh.

"Kok ujan ya, padahal langitnya tadi cerah-cerah aja." kata Hanbin sambil natap ke arah langit.


((( itu air mata Donghyuk )))


"Lagi musim ujan kan." jawab Lisa seadanya, cewe itu ngecek hpnya yang barusan geter, ada telfon dari Papinya.

"Aduh, Papi nelfon masa. Padahal waktunya masih dua puluh menitan lagi kan." adu Lisa sambil nunjukin hpnya ke Hanbin.

"Angkat aja, siapa tau penting."

Baru aja Lisa mau ngangkat tapi telfonnya keburu mati, Lisa mau nelfon balik tapi ga punya pulsa. Dia cemberut, pasti pas pulang nanti Lisa dimarahin Papinya karena ga ngangkat telfon.

"Lu ada pulsa ga?" tanya Lisa, Hanbin ngegelengin kepalanya.

"Chat aja sih lewat Line atau Whatsapp."

Sekarang gantian Lisa yang ngegelengin kepalanya, "Mami Papi jarang nyalain data seluler kalo malem gini, Bin."

"Ke June aja kalo gitu." saran Hanbin.

"Gua ga punya kontaknya." jawab Lisa sambil nyengir.

Hanbin natap kaget ke arah Lisa, "gimana ceritanya sih tinggal serumah tapi ga punya kontaknya." kata Hanbin bingung.

"Ya ngapain juga, gua ga butuh kontaknya June. Bosen ketemu dia mulu tau!" jawab Lisa sebel, Hanbin ketawa pelan dan ngacak-ngacak rambut cewe itu gemes.

"Yaudah biar gua aja yang ngechat."

Lisa senyum lebar, "makasih Hanbin!"

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang