Tadinya ga mau update hari ini, tapi kangen
Lisa lagi ngedumel sambil nendang-nendang botol bekas yang ada di pinggir jalan.
June tuh emang definisi manusia paling kurang ajar. Jadi Maminya nyuruh Lisa ke June ke minimarket buat beli detergen dan sabun mandi yang abis stoknya di rumah, dengan iming-iming boleh jajan sepuasnya akhirnya baik June maupun Lisa mau nurutin permintaan Maminya itu.
Semuanya berjalan lancar, June masukin berbagai macam minuman kaleng ke troli sedangkan Lisa masukin snack-snack kesukaannya, sampe akhirnya waktu di parkiran June minta tolong ke Lisa buat ngebuangin kaleng bekas minuman yang baru aja dia habisin. Pas Lisa balik lagi ke tempat June markirin motornya, taunya kembarannya itu udah pergi sambil ngedadah-dadahin dia. Lisa mau ngejar juga males, karena dia tau makin keras usahanya buat ngejar maka June bakalan ngebawa motornya dengan kecepatan yang lebih tinggi. Jadi daripada capek Lisa lebih milih jalan kaki aja. Toh rumahnya ga begitu jauh, jaraknya cuma empat blok.
Lisa berhenti sebentar waktu ngelewatin taman kompleks, dulu waktu kecil dia sama June sering main disana. Ah, nginget June bikin Lisa jadi kesel lagi.
'TIN!'
Lisa loncat kaget waktu tau-tau ada suara klakson bunyi.
"APAAN SIH ORANG GUA JALANNYA DI PINGGIR JUG-- Eh Hanbin." Lisa nyengir lebar begitu ngeliat siapa yang ngelaksonin dia barusan, luntur semua rasa keselnya waktu ngeliat Hanbin lagi senyum kecil ke arahnya.
"Hai, Lalisa." sapa Hanbin lembut.
"Lagi olahraga malem?" tanya Hanbin, Lisa langsung ngelengin kepalanya kenceng.
"Ngga! Ngapain juga orang gua ga gendut. Ini tuh gara-gara temen lu!"
"Olahraga bukan cuma buat orang gendut, Lis." koreksi Hanbin, "June kenapa? Berantem lagi kalian?"
Lisa nganggukin kepalanya, baru aja dia mau ngomong tapi Hanbin langsung ngarahin telunjuk cowo itu ke depan bibir Lisa.
"Ceritanya disana aja yuk! Enakan sambil duduk." ajak Hanbin sambil narik Lisa ke arah taman kompleks, ninggalin motornya gitu aja di pinggir jalan.
"Nah sekarang silakan cerita, kapan lagi kan lu curhat ke cowo seganteng gua." kata Hanbin bangga.
Lisa ngedengus kesel tapi diem-diem ngeiyain omongan Hanbin di dalem hati.
Lisa nyesel cerita ke Hanbin, bukannya nenangin atau gimana gitu tapi cowo itu malah ketawa ngakak dari tadi sampe sekarang ga berhenti-henti. Kalo bukan Hanbin pasti udah Lisa timpuk pake batu-batu kerikil.
"Hhhhh.. Aduh capek gua ketawa mulu." kata Hanbin sambil megangin perutnya yang sakit.
Lisa ngedelik kesel ke arah Hanbin, "ketawa aja teroooos!"
"Ya abisnya elu sama June tuh kenapa sih kaya tom and jerry, berantem mulu kerjaannya. Mana kocak banget lagi kalo berantem."
"Tau ah!" jawab Lisa kesel sambil ngehentak-hentakin kakinya bikin Hanbin senyum tipis.
"Udah malem nih, cewe ga boleh pulang malem-malem. Balik yuk, gua anterin." kata Hanbin sambil bangkit dari duduknya dan narik tangan Lisa buat ikutan berdiri.
JUNEEE, TINGGALIN AJA GUA DI PINGGIR JALAN SETIAP HARI KALO GINI CARANYA!!! teriak Lisa histeris di dalem hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
familovely
RandomChapter >80 di privat keseharian keluarga tidak biasa yang jauh dari kata tenang. Highest rank #50 on short story #64 on random