-52-

1.8K 348 30
                                    

Lisa masuk ke dalem mobil Papinya yang terparkir ga jauh dari gerbang sekolah, June harus kerja kelompok dulu jadi ga bisa nganterin Lisa pulang. Kalo biasanya June bakal minta bantuan Donghyuk, tapi ngga dengan sekarang, ngga setelah kejadian tadi siang.

"June bilang kamu abis direbutin Donghyuk sama Hanbin." kata Seunghyun sambil nyalain mesin mobilnya.

Lisa muter matanya males, "cih, dasar tukang ngadu."

"Kamu pake susuk berapa banyak sih?"

"IH PAPI KOK KAYA JUNE SIH?!" tanya Lisa kesel sambil merengut.

Seunghyun terlonjak kaget karena anak gadisnya ini tiba-tiba teriak, tapi kemudian bapak dua anak itu ketawa,"June kan anaknya Papi."

"Aku juga anak Papi! Belain dong!!" jawab Lisa sewot.

"Ngga ah, minta belain aja sono sama Donghyuk Hanbin." kata Seunghyun santai.

Lisa ngedegus kesel abis itu nonjok-nonjok lengan Papinya sambil ngerengek.

"Perasaan baru aja kemarin anak cewe Papi nangis karna jatuh dari sepeda, eh sekarang udah jadi bahan rebutan aja." ledek Seunghyun.

"Mau minta saran Papi ga?" tawar Seunghyun sambil naik turunin alis tebelnya.

Lisa melengos, "Papi pasti ada di pihak Donghyuk, semuanya sama aja, ga ada yang belain Lisa."

"Karna semuanya mau kamu bahagia, Lalisa." jawab Seunghyun tenang.

"Emang kalo sama Hanbin aku ga bisa bahagia apa?!" tanya Lisa refleks dengan nada yang agak naik, tapi abis itu dia ngeringis minta maaf.

"Yang Papi, Mami dan June liat, ngga. Tapi kita ga bisa maksa kamu karena gimanapun ini tentang kehidupan pribadi, kamu tetep punya privasi. Silahkan kalo kamu mau bertahan, tapi asal kamu tau, ga ada orang tua yang rela anaknya di sakitin."

Lisa nundukkin kepalanya, natap kakinya yang bergerak gelisah dengan bibir cemberut.

"Berarti orang tua Donghyuk juga ga suka sama Lisa, Lisa sering nyakitin dia."

Seunghyun berdecak gemas, "kamu selalu aja kaya gitu jawabnya."

Lisa langsung nutup bibirnya rapet.

"Kamu bakal kaget kalo tau ini. Mami punya niat buat ngejodohin kamu sama Donghyuk.." Seunghyun sengaja ngegantung ceritanya, matanya ngelirik kecil ke arah Lisa yang kaget membeku.

"..tapi Donghyuk tolak. Dia bilang mau dapetin kamu dengan usahanya sendiri, bukan karena paksaan."

Suasana di dalem mobil mendadak sunyi, bahkan ga ada suara radio karena emang sejak awal ga dinyalain. Seunghyun ngebiarin anak gadisnya itu duduk diem, ga berusaha buat nyairin suasana sedikitpun sampe akhirnya mobil yang dia kendarain masuk ke garasi rumahnya.

"Lisa kenapa, Pi?" bisik Bom sambil ngernyit bingung waktu ngeliat anak gadisnya mendadak kalem.

"Biarin aja, otaknya jarang di pake itu makanya baru mikir dikit doang udah begitu."

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang