Karena berisik Lisa di omelin Maminya dan diusir June dari kamar cowo itu. Dengan terpaksa Lisa masuk ke kamarnya. Dia belum ngantuk dan ga tau mau ngapain, jadi akhirnya Lisa ngambil hpnya yang dari tadi sore dianggurin.Lisa kaget waktu ngeliat notifikasinya jebol sama spam chat dari Hanbin. IYA KIM HANBIN!
Tanpa buang-buang waktu lagi, Lisa langsung ngebales chat itu. Beberapa kali Lisa ngetik balesan, tapi ujung-ujungnya di hapus, ngetik lagi, hapus lagi, gitu terus sampe akhirnya Lisa cuma bales 'apa?'.
Cih, sok cuek banget. Cibir Lisa ke dirinya sendiri.
Lagi-lagi Lisa kaget karena sekarang ada video call masuk dari Hanbin, dengan buru-buru dia ngerapihin rambutnya dan ga lupa ngaca, abis itu baru ngangkat video call dari Hanbin dengan semangat.
Lisa ga ngomong apa-apa, dia diem aja nikmatin pemandangan muka Hanbin yang ga tau kenapa keliatan adem banget hari ini.
"Eh udah diangkat?" kata Hanbin bingung.
Lisa ketawa ngeliat muka Hanbin yang linglung, lucu. "Dari tadi kaleeee," jawabnya masih sambil ketawa pelan.
"Set dah tengah malem gini bening amat lu, mau manggung apa gimana ini." goda Hanbin.
"Iya makasih ya pujiannya, gua tau gua cantik." balas Lisa santai, Hanbin ketawa di sebrang sana.
"Kok belum tidur sih lu?" tanya Hanbin setelah beberapa puluh detik mereka abisin buat saling liat-liatan sambil ngelempar senyum.
Lisa ngubah posisinya jadi tiduran, "baru kelar gangguin June nih gua," adu Lisa.
"Lah anjir, singa lu gangguin."
Lisa ketawa, "kenapa sih takut bener lu sama June?"
"Serem, Lis, sumpah deh!" jawab Hanbin sambil nunjukin V sign.
"Ngga ah," kata Lisa datar, Hanbin berdecak.
"Lu kan udah berbagi segalanya sama dia dari jaman dulu, yaiyalah udah kebal." jelas Hanbin sambil ngerapihin rambutnya.
Lisa mati-matian nahan suaranya buat ga teriak, selain karena takut di omelin Maminya juga karena gengsi sama Hanbin. Tapi men, Kim Hanbin nyisir rambut pake jarinya di depan matanya woi! Sumpah Lisa nyesel banget ga ngescreen shoot pemandangan indah itu tadi.
Lisa berdeham dulu buat nutupin rasa exitednya, "sereman juga Papi gua."
"Iya juga sih."
"..semua keluarga lu mukanya serem, sangar." lanjut Hanbin, Lisa melongo dengernya.
"Gua juga?!" tanya Lisa kaget.
Hanbin nganggukin kepalanya.
"Kan gua bilang semua."
"..tapi tetep cantik kok hehe." lanjut Hanbin sambil nyengir.
Lisa ikut-ikutan nyengir juga bahkan sampe Hanbin matiin video call mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
familovely
RandomChapter >80 di privat keseharian keluarga tidak biasa yang jauh dari kata tenang. Highest rank #50 on short story #64 on random