Lisa lagi siap-siap soalnya sebentar lagi dia mau jalan sama Hanbin, sambil nungguin cowo itu Lisa ngebuka hpnya, ngecek chatnya udah di bales apa belum sama Donghyuk. Setelah kejadian mall hari itu Donghyuk bener-bener ga ada kabar, Lisa ngerasa ga enak aja karena biar gimana pun ini semua salah dia. Sebenernya hari itu Lisa mau milih sama Donghyuk aja soalnya dia emang udah berangkat sama Donghyuk masa jalannya sama Hanbin sih, tapi Donghyuk keburu pergi sebelum Lisa ngomong.
Hp Lisa tiba-tiba bunyi bikin cewe itu mendadak semangat, tapi ekspresinya memudar waktu tau kalo yang itu bukan chat dari Donghyuk, tapi Hanbin, cowo itu udah sampai di depan rumahnya.
Lisa langsung berdiri dan ngambil tasnya, Mami Papinya lagi ga di rumah dan June masih tidur jadi Lisa ga perlu repot-repot di introgasi dulu sebelum pergi.
"Hei," sapa Lisa sambil ngebuka pagar rumahnya, nyapa Hanbin yang masih betah di atas motornya.
Hanbin ngelempar senyum ke arah Lisa sambil nyisir rambutnya dengan jari bikin Lisa ngejerit di dalem hati soalnya Hanbin keliatan makin ganteng kalo lagi kaya gitu.
"Pergi sekarang, yuk!" Ajak Hanbin sambil nyodorin helm ke Lisa.
Lisa jadi inget, biasanya Donghyuk selalu minta ijin orang rumah dulu sebelum ngajak Lisa pergi, kalaupun ga ada orang di rumah Donghyuk bakal nelfon atau bahkan sampai nungguin orang rumahnya pulang.
"...Lis, hello!" Hanbin ngelambai-lambain tangannya di depan wajah Lisa.
"Eh, sorry sorry." Lisa nyengir kaku sambil ngambil helm yang Hanbin kasih. Lisa ngerutuk di dalam hati, Donghyuk dan Hanbin itu dua orang yang berbeda, jadi sifat dan kebiasaannya juga pasti beda. Lisa ga boleh ngebanding-bandingin gitu.
"Bengong mulu lu," kata Hanbin sambil nyalain mesin motornya sedangkan Lisa ikut naik ke motor itu.
"Udah?" Tanya Hanbin yang di balas anggukan kepala sama Lisa. Tiba-tiba cowo itu narik kedua tangan Lisa dan ngelingkarin di pinggangnya sendiri, "nah, gini kan enak." Kata Hanbin riang sambil ngelus tangan Lisa yang meluk tubuhnya dari belakang.
Lisa bersyukur karena Hanbin ada di depannya jadi cowo itu ga ngeliat muka Lisa yang udah merah banget sekarang, diem-diem Lisa ngeratin pelukannya di pinggang Hanbin.
Ngeeeeeng
Wiuwiuwiu
Ini buat yang nanya Donghyuk kemana, Donghyuk ada kok, lagi kangen-kangenan sama aku ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
familovely
RandomChapter >80 di privat keseharian keluarga tidak biasa yang jauh dari kata tenang. Highest rank #50 on short story #64 on random