-62-

1.6K 284 12
                                    

Lisa jalan sendirian di koridor sekolah, ninggalin June sama Rose yang masih asik mesra-mesraan di mobil. Dahi gadis itu berkerut bingung waktu ngeliat Jennie beberapa langkah di depannya, sendirian.

"Jennie!" panggil Lisa sambil mempercepat langkahnya.

Jennie noleh dan tersenyum lebar waktu Lisa udah di sampingnya, Lisa natap Jennie ragu, dia pengen nanya kenapa cewe itu berangkat sendirian, ah sebenernya Lisa mau nanya kemana Hanbin, tapi ga yakin.

"Lis.. elu liat foto itu ga sih?" tanya Jennie sambil ngegigit kecil bibir bawahnya.

Dengan refleks Lisa langsung nengok dan natap Jennie kaget, oh iya, bukan cuma Lisa yang ngerasa sakit karena foto itu, tapi sahabatnya ini juga. Lisa nganggukin kepalanya lemah.

"Hayi makin cantik ya," aku Lisa jujur, cewe yang ada di foto yang sama dengan Hanbin itu emang keliatan lebih cantik dari terakhir kali Lisa liat.

Jennie nganggukin kepalanya pelan, "pantesan Hanbin gamon ya."

Keduanya kompak ketawa miris setelah itu, ngerasa sama-sama bego, Lisa pengen nenangin Jennie biar sahabatnya itu ga sedih, tapi nenangin dirinya sendiri aja dia gagal, begitu juga yang Jennie rasain.

"Ck, pagi-pagi udah mellow aja!" decak Jennie kesel.

Lisa ketawa pelan, "elu duluan sih!" jawabnya sambil ngedorong pundak Jennie.

"Iya iya sorry, abisnya gua takut stres kalo di pendem sendiri, kan kalo berdua gini enak, nanti kita bisa saling bantu kalo mau bunuh diri." kata Jennie santai.

"Enak aja! Elu aja sono, gua masih pengen hidup." cibir Lisa sewot.

Jennie ketawa puas, "gua juga ogah kali, dunia kita ga akan hancur cuma karna Kim Hanbin ya kan?"

Lisa nganggukin kepalanya setuju, "iya, paling berantakan doang."

Keduanya ketawa bareng sambil saling ngerangkul bahu satu sama lain menuju kelas mereka.




Sedangkan agak jauh di belakang dua cewe itu, ada June yang lagi sibuk nahan Rose biar cewenya itu ga nyamperin kembarannya dan Jennie yang lagi asik ngobrol berdua.

"Ayang ih lepasin! Aku mau nyamperin Jennie sama Lisa tauuuu!" rengek Rose manja.

June ngegelengin kepalanya santai sambil narik tubuh Rose ke dalam rangkulannya, "kamu sama aku aja."

Rose mendesah keras, mau protes tapi June malah natap dia galak. Dengan kesel Rose ngebuang mukanya ke arah lain, kemana aja asal jangan ngeliat muka nyebelin June.

"Ngambek~" goda June sambil nyolek pipi pacarnya itu.

"Hih, siapa sih pegang-pegang segala, sok kenal!" jawab Rose ketus.

Bukannya kesel June malah terkekeh pelan ngeliat tingkah Rose yang menurutnya ngegemesin banget, "masa lupa sih, padahal tadi minta nam-- aduh!"

Rose melotot kesel sambil nyubit pinggang June kecil abis itu di plintir, biar pacarnya itu tau rasa dan ga ngomong tanpa di saring lagi.

"Sakit tau, Yang~" rengek June sambil merengut.

"Ga usah manyun-manyun deh!"

"Bikin kamu jadi pengen nyium ya?" tanya June sambil naik turunin alisnya.

"JUNE IH!!"

"Aduh! Iya ampun, Yang!! Akunya jangan di jambak dong adoooh sakit sayang huhuhu."








Aku rinduuuu

Tapi aku sibuk sekali;(

Biasa update tiap hari eh ini udah tiga hari baru up tuh rasanya aneh ya....

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang