Anak-anak iKON lagi main poker di ruang tamu rumah Yoyo. Yoyo sendiri dari tadi ga berhenti ngomel karena temen-temennya buang kulit kacang sembarangan.
"Ngomel mulu sih lu, jadi kalah kan." ledek Hanbin sambil ngolesin bedak cair ke muka Yoyo di ikutin sama yang lain.
June ketawa ngakak ngeliat muka Yoyo yang udah belepotan gitu, padahal dirinya sendiri sama aja. Tadinya mereka mau pake lipbalm koleksi Yoyo aja tapi ide itu lansung di tolak mentah-mentah sama Yoyo.
Sambil nunggu giliran buat ngacak-ngacak muka Yoyo, June ngebuka hpnya.
"Balik ya gua!" kata June bikin temen-temennya pada nyorakin.
"Baru jam segini anjeng!"
"Cupu banget najis!"
"Tar dulu napa!"
June berdecak, "mau ke tempat Rose gua."
Temen-temen June nyorakin dia makin kenceng, apalagi Bobby yang sambil nimpukin kulit kacang ke muka cowo itu.
"Bucin lu bucin!" ledek Chanwoo.
"Ngaca lu, setan!" maki June ga terima, masa di katain bucin sama bucin.
Setelah debat sama temen-temennya akhirnya June keluar dari rumah Yoyo dan ngebawa motornya ke rumah pacarnya, sebelumnya dia mampir dulu ke warung sate kesukaan om Taeyang, ayahnya Rose.
"Misi, orang ganteng dateng nih~" kata June sambil masukin rumah pacarnya yang sepi. June udah biasa kesini dan Ibunya Rose bilang anggep aja kaya rumah sendiri, ya June nurut.
"Ayang Rose? Yuhuuuu~" panggil June sambil nyari-nyari keberadaan pacarnya.
"Di dapur, Jun!"
"Ayah sama Ibu kemana, yang?" tanya June.
"Jalan-jalan berdua, mau nostalgia jaman pacaran katanya." jawab Rose kalem. "Nih, minum." Rose ngasihin segelas es teh ke pacarnya itu.
June nyengir dan neguk minuman itu sampe habis.
"Haus Pak Haji?" ledek Rose, June cuma nyengir.
"Ini aku bawain sate kambing buat ayah, bilangin dari calon mantu gitu." kata June sambil nunjukin bawaannya.
Rose nganggukin kepalanya dan narik June ngejauh dari dapur. Mereka duduk di karpet ruang tamu sambil sender-senderan.
"Kamu bau rokok!" dumel Rose kesel sambil ngendus-ngendus baju June.
"Iya tadi abis ngumpul sama anak-anak hehe, " cengir June.
Rose berdecak, "ngumpul mah ngumpul aja, ga usah pake ngerokok kan bisa."
"Ga enak, yang. Asem mulutku kalo ga ngerokok tau." jelas June sambil meluk pinggang Rose dari samping.
"Makan permen biar ga asem."
June senyum tipis, "makan kamu aja gimana?" tanya June sambil ngedeketin mukanya ke arah Rose.
Rose ngedelik kesel ke arah pacarnya, tapi June ga ngerasa takut sama sekali.
"June ih!" teriak Rose sebel.
"Apaaaa?" tanya June sambil nyubit hidung Rose gemas.
"Disini ada cctv."
June langsung ketawa ngedenger jawaban Rose, "ya emangnya kenapa kalo ada cctv?"
"Kirain..."
Tawa June makin kenceng, emang bener kata Lisa, udah ga ada lagi Rose yang polos semenjak cewe itu jadi pacar June.
"Pede banget dih," ledek June sambil nyolek-nyolek dagu Rose berkali-kali.
Rose ngedengus, "ya kamu kan biasanya begitu."
"Kangen ya?" goda June sambil naik turunin alisnya.
"Biasa aja tuh!" jawab Rose cuek.
"Aku tau kamu kangen bibir seksi aku." bisik June dengan suara yang lebih rendah.
"Ngga! Sok tau deh! Lagian siapa yang bilang sih bibir kamu itu seksi? Biasa aja tuh." dumel Rose sambil natap June sinis.
"Tapi enak di emut ka-aw!" June ngejerit kesakitan waktu Rose nyubit kecil pahanya.
"Sakit ayang~" rengek June sambil nunjukin muka melas.
"Biarin aja, lagian nyebelin banget jadi orang."
June senyum ngeliat Rose ngedumel, di mata June pacarnya ini keliatan makin ngegemesin kalo lagi ngomel-ngomel gini. June suka. Lagian Rose ngomelin dia tuh tandanya sayang dan perhatian, makanya June ga pernah protes kalo pacarnya sering ngamuk-ngamuk gini.
June narik Rose ke dalam pelukannya dan nyium puncak kepala cewe itu berkali-kali.
"I love you" kata June lembut masih sambil nyium kepala Rose.
"I love me too~" jawab Rose sambil ngebales pelukan June.
June ngelepas pelukannya dan natap Rose kesel, "kamu mah ngerusak suasana!" protesnya.
Rose ketawa dan ngecup pipi June cepet, "i love you too"
June nyengir dan meluk tubuh Rose lagi, kali ini lebih erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
familovely
عشوائيChapter >80 di privat keseharian keluarga tidak biasa yang jauh dari kata tenang. Highest rank #50 on short story #64 on random