06.°Help me°

22.4K 4K 411
                                    

Yonem's Point Of View

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yonem's Point Of View

"elahh lo pingin cupang ? Gampang udah sini gua bikinin"

"AYOK DEH!!" Gue langsung lempar mulut Felix pakek buku paket MTK yang kebetulan gak jauh dari jangkauan gue.

Ga nyangka si Felix yang terkenal pendiem otaknya ternyata hentai banget. Omes pula -_-

"Adawww... nJINK BIBIR SEKSI GUE!!" kata felix sambil ngelusin bibirnya

"CUPANG CUPANG PALELU TRAPESIUM!!" Bodo amat jontor-jontor dah lu

"YAKAN GUE BERCANDA ELAHH"

"MAKAN TUH CUPANG!!" Kata gue sambil terus mukulin Felix

"Kak kalian kalau mau berantem jangan disini" kata Jeongin "kasian njinjin-nya Jeongin yang masih anak-anak, jadi ga boleh nontonin adegan tak senonoh!"

●○●

"Yalord ga nyangka lo ternyata ogeb banget ya Yon" keluh Felix "gak habis pikir gue, kenapa mami nyuruh gue nikah sama lo!"

"Mau jadi apa masa depan gue cobak?!" Hina aja gue hina terus

Jadi sekarang gue lagi ngerjain PR matematika dikamar sama Felix. Tapi daritadi gue cuma dihujatin mulu bukannya diajarin.

"Lo pikir gue mau apa nikah sama lo" bales gue sambil coba mantengin barisan soal yang bikin gue seketika mual.

"Ya kalik lo materi matriks aja kagak bisa. UN didepan mata bor mau jadi ape lu!" Kata felix sambil getok kepala gue pake pensil

"Ya makanya ajarin nyet. Jangan hujat gue mulu!"

"Dari tadi ini gue juga udah ngajarin lo! Lonya aja yang begonya ga ketulungan" Felix ngusap wajahnya kasar terus narik buku tulis gue yang lembarannya udah ga berbentuk lagi gegara daritadi gue hapus-hapus mulu. Satu soal aja gue belum dapet :(

Gue liat Felix ngerjain PR punya gue. Akhirnya pertama kali dalam hidup gue, gue merasa nikah sama Felix itu ada manfaatnya.

Ntuh bocah walau dikelas kerjaannya molor terus tapi tetep pinter juga, gue jadi heran. Lah gue yang tiap hari mantengin papan tulis sampek mata gue mau ngeglinding aja dari dulu tetep gini-gini aja :"

"Ngapa gak daritadi aja lo ngerjain punya gue, kan jadinya gak ribet" seru gue sambil ngerenggangin tangan gue

Felix berhenti nulis terus ngedongak ngeliat kearah gue "Lo beneran kembarannya Changbin bukan sihh?? Perasaan Changbin kagak bego bego amat kayak lu"

●○●

Otak masih panas rasanya gegara mikir soal mtk tadi. Nah sekarang gue malah disuruh bacain komik Doraemon buat nidurin Jeongin.

Gue langsung nutup buku komik perlahan dan mastiin si Jeongin udah tidur apa belom.

Gue liat Jeongin udah merem, bahkan ilernya aja udah bleber kemana-mana. Gue langsung turun dari ranjang hati-hati dan tak lupa narik selimut buat nyelimutin Jeongin. Gue udah berasa jadi emaknya aja :')

Gue nutup pintu kamar Jeongin perlahan terus gue lihat Felix yang lagi mondar-mandir di dapur sambil nenteng piring berisi nasi goreng sisa gue masakin Jeongin tadi.

"Ngapain lo?" Tanya gue santai sambil berjalan kearah kulkas

Felix cuma ngeliatin gue sebenter terus langsung jalan kearah ruang tengah tanpa jawab pertanyaan gue.

Gue jadi berasa jadi makhluk tak kasat mata ^___^

NJINQ

Untung gue udah terlatih jadi gumpalan Nebula

Bodo ah mending gue tidur kan ye. Ngapain juga ngurusin Felix. Gue langsung masuk kekamar dan ngehempasin badan gue ke kasur.

Gue liat hp gue sebentar gue liat ada notip

Changbins gans
Good Malam adekku tercintaahh~

Lahh sejak kapan ini nama kontak Changbin di hape gua jadi najong gini

BRAKKK!

Syalanddd -_-

Baru aja gue mau ngetik balesan buat Changbin tiba-tiba aja Felix udah ngagetin gue pakek acara buka pintu kamar kasar banget.

"Kenape sih lo ?" Tanya gue ke Felix. Kan sayang itu pintu kalau rusak mahal benerinnya

"Mm...ma-mau ngapain lo?!" Sentak gue kaget

Gimana gue ga kaget cobak, Felix langsung nutup pintu cepet terus lari kearah ranjang sambil ngelepas kaos dan ngelempar kaosnya kesembarang arah.

wait apa tadi gue bilang ?



lEPAS KAOS ?

NJINGGG SAMWAN I NID YOR HELP

felix langsung naik keranjang dan nindih tubuh gue. Gue udah dag dig dug ga karuan. Jantung gue udah kayak mau copot dari tempatnya. Gue langsung nelen ludah gue dengan kasar saat Felix makin ngedeketin tubuhnya ke gue.

Gue berusaha dorong dada Felix tapi percuma. Dia malah semakin nindihin gue.

gUE MESTI GIMANA INI ? MANA FELIX TOPLESS KAN GUE TAKUT KHILAF

"Lix lu mm...mau ngapain gu- hHMMMPHHH"




FAKKK

●○●

Cuma mau bilang mencet bintang vote ga bikin kram otot kok chingu
^-^

-felixeu-

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang