22. °JISUNG°

18.9K 2.9K 400
                                    

Warn chapter panjang !!!Yonem's Point Of View

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warn chapter panjang !!!
Yonem's Point Of View.

Hidup gue tetep garing kayak biasanya. Paling sekolah, glesoran dirumah, ngurusin Jeongin, atau paling nggak ngebacot sama Felix.

"wOYY!!" Pekik seseorang pas ada dibelakang gue, yang memaksa gue harus nengok kebelakang buat lihat siapa gerangan orang sialan yang udah ngagetin gue.

Tanpa gue noleh, dia udah cepet berlari nyejajarin langkah dia disamping gue.

"Apa?!" Tanya gue pakek wajah segarang mungkin.

"idih santai aja kalik" jawabnya sambil ngerebut tumpukan buku yang gue bawa.

Gue cuma diem aja, ga niat ngebales.

Soalnya kalau mau adu bacot sama Jisung kalau mulainya pagi kayak gini, kelarnya bisa besok subuh.

"Yon" panggil Jisung ke gue sambil terus jalan bareng gue ke kelas.

"Apaan sih sung? Kalau mau ngomong, ngomong aja ga usah kelamaan" kata gue "ga usah sok malu, biasanya lo juga frontal kagak ada malu-malunya"

"Yeee elu.. gue serius nih"

"Iya apa ?"

"Hari ini ga hujan"

"Terus ?" Tanya gue ke Jisung.

"Hari ini ga hujan Yon" ulang Jisung sambil nyodorin hapenya yang tertera  ramalan cuaca hari ini didepan muka gue.

"Kalau ga hujan kenapa ?" Tanya gue "mau ajak gue jalan lo ?"

Ga gue sangka ternyata Jisung ngangguk.

Anjir MATI GUE :')

"Nanti pulang sekolah kita ke Mall kayak biasa yayaya ?!" Saoloh dia antusias banget kayaknya.

Emang udah lama sih gue ngga ke Mall sama Jisung buat sekedar beli pakan lele atau nganterin Jisung beli dress atau setelan outfit buat tupai.

"Yonn~"

"Lo aja biasanya ngehujat gue, pada akhirnya lu juga kangen ngemall sama gue" kata gue sambil nyepetin langkah biar ga bareng sama Jisung. Soalnya gue lihat Felix lagi nangkring di depan kelas Yeji.

Ga heran. Udah beberapa hari ini gue ga bareng sama Felix.

"Yang kemarin-kemarin itu bukan gue sumpah" Jisung ngangkat dua jarinya ngebentuk huruf  V.

Kalau bukan Jisung siapa sat :')

"Lah terus siapa nyet ?, Kembaran lo dari goa hantu gitu ?"

"Pokoknya pas gue ngehujat lo gitu, mulut gue bukan gue yang ngendaliin, itu semua ulah bijuu" pengen nampol Jisung seketika "gue kan jinchuriki"

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang