(Anggep aja angkanya 44 :'v)
Yonem's Point Of view
Semuanya indah.
Walau semua itu hanya sebuah potret kenangan masa silam. Gue ingat semuanya.
Sore itu, baju yang gue kenakan dan setiap detail aksesoris yang mereka kenakan.
Lambaian bunga krisan yang tertiup angin sore, serta bau tanah basah yang baru saja diguyur hujan sore itu.
Canda tawa dan rangkaian mimpi yang kita pupuk bersama.
Lapangan volly mini halaman rumah Jisung yang nampak seperti kubangan becek kerbau.
Gue ingat indahnya~
Gue ingat betapa menakjubkannya 'kita' pada masanya.
Walau pada akhirnya semuanya hanya berakhir sebagai omong kosong yang bahkan saat ini tak lebih dari sekedar kisah kenangan masa lalu.
Masa lalu tak selalu kerap bersahabat dengan reuni.
Karena reuni tak mungkin atau bahkan tak akan pernah terjadi di antara kami.
Akankah kita bisa kembali bersama ?
Haha Mimpi yang indah,
Tapi ingatlah, itu hanya sekedar mimpi yang kemungkinan menjadi kenyataannya bahkan tak ada setengah persen dari kemungkinan yang ada.
Gue mengarahkan jari-jari kurus ini ke arah foto itu, gue mengusap wajah-wajah yang terpampang disana.
"Maaf..." dada gue terasa sesak, semua yang terjadi seakan berputar kembali di otak gue.
Hidup sebagai putri keluarga Seo begitu mengerikan.
Siapa sangka predikat sebagai putri keluarga harus membuat gue kehilangan semuanya.
Gue mencengkram frame foto itu dan tak sengaja menggesernya, sampai gue sadar tiba-tiba muncul celah di pojok dinding tempat frame ini menggantung yang membuat gue mengernyitkan dahi.
"Itu apa ?" Monolog gue.
Gue langsung mengetuk-ngetuk dinding di hadapan gue ini dengan jari gue.
Benar ini bukan dinding, melainkan sebuah papan triplek yang menyembunyikan dinding sebenarnya di baliknya, didesain secara rapi agar tersembunyi namun bisa digeser untuk dibuka atau ditutup.
Gue sontak menggeser papan ini kesamping untuk melihat apa yang tersembunyi di baliknya.
Begitu gue buka, gue bisa melihat dengan jelas sebuah gambar anatomi organ jatung yang sangat besar hampir memenuhi dinding lengkap dengan surat keterangan laporan kegiatan surgery dan beberapa hasil rontgen serta MRI.
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...