Yonem's Point Of View
Pranngg~.
"Itu ga disitu Jeong"
"Lah terus dimana kak? Jeongin bingung"
"Matiin kompornya dulu jeong ya ampun!"
"Udah jeongin tiupin tapi apinya ga mati-mati"
"JEONG!"
"Awas ntar njinjin kecemplung wajan, taruh meja aja ngapa sih elah!"
Entah suara laknat apaan yang bikin gue harus segera membuka mata.
Gue ngerjapin mata gue sekilas, terasa sepet banget. Kepala gue juga pusing ga karuan, ditambah denger suara gaduh ala perang dunia yang berasal dari luar kamar.
Gue memutuskan buat keluar dari selimut, gue lihat pantulan diri gue di cermin lemari. Gue masih pakai seragam kayak semalem.
Beruntung gue ga digantiin baju sama Felix.
Gue melangkah ke kamar mandi buat cuci muka sama gosok gigi, terus ganti baju.
Udah ga usah mandi. Biar apa ?
Gue memutuskan buat cepet-cepet keluar dari kamar untuk ngelihat kekacauan apa yang udah dibuat sama duo ubi jalar diluar sana.
Sial, kepala gue pusing banget. Akhirnya gue cuma bisa jalan pelan sambil pegangan dinding.
Saat gue keluar, gue lihat udah ada beberapa makanan di meja.
Mungkin duo ubi jalar itu lagi pada bereksperimen di dapur sambil ngrusakin panci, Karena tadi gue denger beberapa suara perkakas dapur yang jatuh dan sekarang juga ada tutup panci yang kelempar sampai deket meja makan.
Suara heboh Jeongin dan Felix kedengeran berisik banget, ditambahi dengan aroma-aroma gosong menyeruak.
Daripada pusing mikirin mereka, gue coba duduk di meja makan sambil nyomot satu roti bakar dengan warna tidak menarik dan bentuk tidak meyakinkan dihadapan gue.
"Kak Yonem udah bangun ?" Tanya Jeongin sambil jalan dan nenteng piring berisi nasi goreng dan segelas susu ditangannya.
"Jeongin takut kak Yonem kanapa-napa. Semalem Jeongin mau mencet tombol emergency diujung tangga apart, tapi sama kak Felix ga boleh"
Dia kira kebakaran apa gimana sih :)
"Emang semalem gue kenapa Jeong ?" tanya gue.
"Semalem kak Yonem pingsan ter-"
"Iya dan lo sukses bikin punggung gue sakit gegara harus gendong-gendongin lo!" cerocos Felix dari arah dapur.
"Gue kira lo mati semalem" Felix naruh sepiring nasi goreng dihadapan gue lengkap dengan omelet gosong karya Jeongin.
"Ck.. nyusahin" decak Felix.
Halah. Biasanya aja kalau Yeji pingsan dia maju paling depan buat gendong Yeji ke UKS. Padahal lapangan indoor tempat upacara sama UKS itu jauh.
Hmmm kadal mah bebas -_-
"Gue ga gendut loh lix"
"Iya lo ga gendut, tapi lo berat gegara kebanyakan dosa" Felix naruh telapak tangannya di dahi gue "udah ga panas kok"
"Gendong pacar aja sok kuat, mana sok cool gitu" cibir gue "padahal mah gue sama Yeji montokan dia"
"Nyadar juga lu, tepos" Felix ngelirik sinis ke arah gue.
"Halah bilangnya ogah kok mendesah"
"Kemanakah perginya wahai Felix yang gelantungan diatas pohon ?" Sambung gue.
Tanpa meduliin gue Felix mulai ngambil sepasang sendok dan garpu, lalu dia lap pakai tisu sebelum dia serahin ke gue.
"Tumben lo masak lix" gumam gue sambil mau mulai mencoba sesuap nasi goreng buatan Felix dan natap Felix yang saat ini duduk didepan gue sambil ngelepas celemek.
"Udah makan aja sih" suruh Felix sambil mulai ikutan makan.
"Ga lo taruh racun kan ?" Tanya gue memastikan.
"Lo ga mau? Yaudah sini!" Felix bersiap narik piring gue tapi langsung gue tepis.
"Iya-iya lix gue canda doang. Sensi banget sih lo" gue mulai ngunyah nasi goreng buatan Felix.
Gue kunyah perlahan penuh penghayatan, sebelum makan juga gue cium-cium dulu aromanya. Biar berasa kayak chef-chef mau nyobain makanan gitu.
Lumayan sih, Felix bisa masak juga, walaupun tadi gue sempet lihat dia pskai helm waktu ngiris bawang.
Jadi makin cinta. G
Tapi ada beberapa bumbu yang kurang rata sih, dan ini tapi kenapa aneh gitu
pEDES BANGET WOYYY KEPARAT SI FELIX!
"Sshh ahh"
"Kenapa sih lo ?" Tanya Felix.
"Pedes shhh~" seru gue.
"Masa sih ?" Tanya Felix "gue cuma kasih cabe dikit deh. Ga usah aneh-aneh deh Yon"
"Lo kan doyan pedes" sambung Felix sambil nyoba nasi goreng dipiring gue.
"Enggak pedes kok" kata Felix.
Dengan cepat gue ambil susu yang tadi dibawain Jeongin dan gue minum.
"Hoekkk hoekk~"
Gue langsung lari ke kamar mandi deket dapur di ikuti Felix dan disana gue muntah-muntah ga jelas.
Gue cuma berasa
Mual.
●○●
Garing :(
Gue cuma mau tanya. Tau ga alasan kenapa cast nya gue kasih nama Yonem ? Ada yang tau artinya ?
Jangan lupa vote!
Cara agar epep ini cepet apdet adalah, vote dan komen sebanyak-banyaknya.
Gue udah dabel, so bhayy :*
-Felixeu-
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...