Yonem's Point Of View
"Makasih ya Chang...bin" langkah gue mengendur. Tangan gue yang gue buat nuntunin Jeongin perlahan mulai gue lepas.
SIALANN !!!
Kedua mata gue langsung terfokus pada sebuah mobil berwarna merah yang terparkir agak jauh didepan mobil Changbin.
Gue bisa lihat dengan jelas Felix turun dari mobil dan berputar ngebukain pintu kursi penumpang disamping kemudi.
Sesosok gadis cantik langsung keluar begitu Felix ngebukain pintu mobil. Saat itulah gue ngeliat Felix bisa berperilaku manis, padahal biasanya sama gue mah boro-boro -_-
Haha... UNTUNG GUA KUADH
Jadi itu anak kelas sebelah yang biasanya dijuluki pawangnya Felix.
Ga berangkat sama gue karena mau bareng yang lebih bening ?
"Loh kalian kok barengan ?" Ujar cewek yang saat ini lagi jalan disamping Felix begitu ngeliat gue, Jeongin, dan Changbin jalan barengan.
Gue lihat name tag bertuliskan 'Yeji' melekat didada cewek itu.
"Emangnya kenapa ? Ada yang salah kalau gue barengin adek gue sendiri ?" Jawab Changbin sarkas
"Aneh aja.. jadi Yonem beneran adek lo ?" Yeji mandang gue sinis mulai dari ujung kaki sampek ujung kepala.
Iya gue tau, gue ga semulus dia. Tapi seenggaknya gue punya pola penuturan kalimat yang lebih mulus dari dia. Walau gue kadang dandan kek pemulung seenggaknya gua ga pernah pakek baju kurang bahan cem jalang.
Entah kenapa gue mulai merasakan hawa-hawa atmosfir kurang mengenakkan disini.
"gue punya kucing namanya Leo" celetuk Changbin sambil memandang langit-langit parkiran tempat gue dan yang lainnya berdiri.
PLISS BIN ㅠㅠ
Gue pikir ini bukan saat yang tepat buat bahas kucing. Padahal tadinya gue berharap banget gua bakal dibelain Changbin.
Padahal disini adeknya jelas-jelas lagi tersakiti :')
"Leo kemarin baru aja duel sama kucing tetangga gue sampek kucing tetangga gue itu mati, cuma gara-gara Leo liat Molly kakinya luka"
"Lo tau kan?" Lanjut Changbin sambil ngalihin pandangannya ke Felix "kalau Molly itu 'adeknya' Leo ?"
"Haha maaf tapi gue dan Felix ga tertarik sama cerita lo! Lagian apa urusannya cobak kucing lo sama kita" Yeji langsung gandeng tangan Felix. Untung..
Untung seenggaknya gue ga ada rasa sama Felix, jadi rasa sakit setidaknya masih terelakkan.
"Ga kenapa napa kok, cuma tiba-tiba aja gue pingin cerita itu aja pas ngeliat kalian" Changbin langsung narik tangan gue buat masuk area sekolah.
"Ga usah terlalu dipikirin Yon" Gue noleh kebelakang, Felix tampak masang raut wajah yang tak terdefinisikan sambil mandangin gue yang mulai berjalan menjauh.
Changbin terus gandeng tangan gue ngelewatin para siswa-siswa lain yang gue lihat kayak lagi pada terheran-heran.
Ga banyak dari mereka yang tau kalau gue adik dari seorang Seo Changbin. Sebelumnya gue ga pernah berangkat bareng Changbin.
Jangankan berangkat bareng, percakapan diantara gue dan dia aja boleh dibilang minim walau sebenernya gue sama dia serumah dan selalu sekelas sejak gue TK. Hubungan gue sama Changbin emang ga baik layaknya hubungan kakak-adik yang lain.
Gue dan Changbin adalah anak kembar dari seorang bapak bernama Kim Jaehwan.
Kalian bingung kan kenapa marga kita bukan Kim ?
Iya, Keluarga gue menganut sistem matrilineal dimana, seorang ibu yang menjadi penerus garis keturunan.
"Saran gue jangan dilepas" kata Changbin sambil ngelepas jaketnya dan makein benda itu ke tubuh gue, tak lupa dia nutup resleting jaket ini sampek hampir sebatas dagu.
"Sejak kapan lo peduli sama gue ?" Ujar gue saat Changbin mulai berlalu meninggalkan gue.
"Kalau gitu jangan buat gue untuk peduli sama lo!"
Sebelumnya hubungan gue dan Changbin ga begini, lebih tepatnya sebelum kejadian 'itu',
Kejadian sekitar 12 tahun yang lalu.
●○●
Ga jelas ? Iya gua tau... next chap
mature content
-felixeu-
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...