Unupdate : Rainbow's Brain

9.3K 1.2K 302
                                    

Author's Point Of View

●MARI PECAHKAN BERSAMA●

Eh, ini bukan update ya ? Jadi ngga perlu pakai keterangan pov kan ya :')

Sebenernya chapter selanjutnya sudah jadi kok, tapi baru setengah sih. Jadi, tinggal finishing aja heuheu.

Sebenernya mau cepet-cepet apdet, hanya saja gue ngga bisa duduk lama-lama. Ini aja gue ngetik di hp sambil tiduran :(

Oh iya cuma mau ngingetin kalau misal pinggang/punggung sebelah kiri bawah kalian sakit, jangan dianggap sepele ya.

Udah sih itu aja (:

Pertama-tama, maaf ya karena chapter ini bukan berisi update. Melainkan berisi beberapa penerangan untuk membahas beberapa riddle ff ini.

Kita mulai dari video teaser yang pernah gue sisipkan disalah satu chapter.

Lupa ? Ngga mungkin lupa lah ya kalau nonton.

Soalnya BGM nya kan suaranya aduhai :'v

Hehe



Noh tonton lagi ya misalkan kalau lupa.

RAINBOW 1

Di view pertama itukan ada semacam pulau gitu kan ?

Nah, sekedar informasi. Itu adalah penampakan pulau letak dimana seventyfour (S74) dan komplek pemakaman yang Changbin kunjungi berada.

Selain itu, distrik itu juga daerah tempat tinggal Hyunjin di cerita ini.

So ? Hyunjin sudah jelas ada hubungannya kan. Karena Hyunjin juga agak takut menyebrang seperti Yonem.

Kalau kata salah satu readers sih "hyunjin udah fix jadi salah satu member geng chrysanthemum"

Seventyfour itu apa, udah pada tau kan ya ?

Ada yang mau ditanyakan tentang RAINBOW 1 ini ? Kalau ada komen disini nanti aku jawab (asal ngga mengandung spoiler) 👉👉👉

RAINBOW 2

Lalu lanjut ke poin selanjutnya. Di video itu juga ada insiden tabrakan kan ?

Nah itu visualisasinya gue pakai laki-laki. Jadi sudah jelas ada tokoh laki-laki yang tertabrak dicerita ini. Entah itu kejadian masa lalu atau kejadian yang akan datang.

RAINBOW 2 👉👉👉

RAINBOW 3

Selanjutnya kalian juga lihat ada sebuah proses operasi kan ? Dan disitu gue juga pakai visualisasi laki-laki yang di operasi.

Menurut kalian itu siapa ?

RAINBOW 4

Di akhir video ada Yonem yang pakai gaun putih cantik banget, mana berkibar-kibar lagi :')

RAINBOW 5

Udahlah itu aja, lebih jelasnya akan ada di fmv epilogue yang sesungguhnya. Durasinya 3 menit lebih.

Saran gue nanti saat fmv itu nanti gue masukin disini, tolong tonton ya. Soalnya ada hal penting yang ngga gue cantumin disini tapi gue sisipkan di video itu.

Oh iya. Banyak yang ngechat gue untuk cepet-cepet update moebius. Kalian bener-bener nunggu ya ? :"

Terharu nihh~

Btw, moebius tidak sesederhana yang kalian kira. Jadi gue harus senam otak dulu sebelum ngetik hiks :"

Work itu akan dilanjut saat buku ini tamat.

Sudahlah cukup ocehan saia ini, ini hanya part yang muncul karena kegabutan.

Feel free to ask di chapter ini misal masih ada yang bingung.

Mari berkomen ria bersama felixeu 😅😅😅

Jangan lupa ikutan cover and video contest ^^


-felixeu-

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang