21. °MAAF°

18K 2.8K 388
                                    

Yonem's Point Of View

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yonem's Point Of View

"Lix gue ngantuk" keluh gue seraya ngerenggangin otot-otot diantara tumpukan buku berserakan yang sengaja gue gelar diatas kasur.

"Ngantuk ya tidur, ngapain lo bilang ke gue?" Tanya Felix "mau gue tidurin ?"

Anjirr katanya mau ditidurin gaes ^__^

"Otak lu perlu di cuci pakek saos sambel racha deh Lix, lu rusuh mulu perasaan"

"Ya udah sih katanya ngantuk tidur aja" suruh Felix.

"lagian mau lo ngerjain sampek otak lu copot juga ga bakalan bisa" hujat Felix seraya nyingkirin buku-buku gue buat nyari tempat buat dia duduk.

Dengan santainya juga dia ngelempar buku ke muka gue yang udah mirip kayak Dahyun Twice ini :(

Gue cuma berdecak sebal dan beralih buka tugas geografi dan nyoba baca soal demi soal yang tertera disana.

Kali aja tiba-tiba otak gue dapet hidayah yang dapat membuka tabir kebodohan yang senantiasa menyelimuti otak gue ini.

"Mengapa bumi bulat?" Gue langsung ngernyitin kening. Gue merasa ga asing sama soal yang baru aja gue baca kali ini.

Kayak pernah denger tapi kapan. Gue inget sama soal ini aja udah momen yang langka :')

"Kenapa bumi itu bulat ?"

"Yon, kenapa gue cinta lo ?"

"ANJIRRRR!!!" gue melonjak kaget begitu ingat ucapan Felix waktu itu.

Tapi Felix malam itu ga sadar kan?

Ga mungkin waktu itu Felix sadar orang abis minum Vodka itu aja Felix langsung teler bolak-balik ke kamar mandi berjam-jam.

Gayanye aja so-soan kayak bocah betboi minun-minum alkohol, padahal biasanya disuruh minum susu putih kalengan isi naga gambar cap beruang aja udah muntah-muntah ga jelas -_-

Ga mungkin dia Cinta gue. Udah jelas-jelas dia punya Yeji yang tiap hari nempel kesana-sini.

Mungkin aja juga, itu cuma pertanyaan random yang ga sengaja Felix ucapin ke gue.

"Sampai kapan lo mau mikir sambil duduk diatas gue ?"

Eh ?

"Lo kenapa sih, jadi cewek perasaan hobi teriak-teriak mulu!" Pekik Felix lagi.

"Ha? Gapapa kok" elak gue.

"Gue yang gapapa!" Teriak Felix sambil getok kepala gue, dan berusaha nyingkirin gue yang duduk diatas Felix yang lagi rebahan.

"Lix waktu itu lo pernah ngomong cinta gue ga sih ?" Tanya gue sambil ngedeketin wajah gue ke Felix.

"TURUN GA LO!"

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang