31. °My Chrysanthemum°

14.9K 2.8K 361
                                    

Yonem's Point Of ViewFlashback off, balik ke waktu sekarang ya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yonem's Point Of View
Flashback off, balik ke waktu sekarang ya~

■■■

Calling Chrysanthemum🌼...

Tut....

Tut...

Tut...

"Paan Yon nelfon gue? Anak-anak udah pada nunggu di rumah lo ya? Gue otw deh bentar lagi"

"..."

"Halo..halo signal lagi busuk ya ? Tower dirubuhin?!"

"..."

"Yon?"



"Halo.. jis .. hiks.. jisung"

"Lo kenapa Yon, hei kok nangis ?!" Jisung mulai heboh "Lo dimana ? Changbin jahatin lo lagi ?"

"hiks.. anterin gue pulang hiks.. Gue mau pulang"

"Emangnya lo dimana ?"

"Gue di pinggir jalan hiks.. sung~"

"Lo ga bisa nyebrang lagi ? Minta tolong orang lewat suruh nyebrangin ga usah nangis" Gue denger Jisung mulai panik yang ngebuat gue disini tersenyum.

"Udah gue bilang kalau mau nyebrang-nyebrang jangan jalan sendirian"

"Pejamin mata okay ? Tarik nafas dulu jangan panik. Gapapa, kalau ga bisa nyebrang sendiri minta tolong orang lewat dulu ga usah takut jangan panik" padahal gue pikir Jisung yang sekarang lebih panik dari gue.

Gue cuma diem sambil dengerin Jisung terus ngoceh.

"Kenapa nangis ? Ga bisa naik bus pulang ? Ketinggalan bus ?"

"Hiks gue ga ada uang" jawab gue sejujurnya.

"Lo dimana ? Sharelock gue kesana sekarang juga"

"Iya"

"Jangan kemana-mana tunggu gue disitu, gue ga lama kok. Hitung sampai 1000 gue pasti dateng"

Pip

Chrysanthemum🌼 call ended...

Entah kenapa, gue adalah cewek bodoh yang selalu nurut buat ngehitung sampai 1000 setiap nunggu Jisung dateng.

My chrysanthemum. Dia bukan sekedar bunga, tapi wujud obat paling menenangkan yang pernah ada.

○●○

"784..hiks 785, 786.."

Gue jongkok nelungkupin wajah gue di sela-sela lutut. Melihat mobil berlalu-lalang pun gue takut.

"Kak Yonem!" Gue yang masih sibuk berhitung sambil jongkok di pinggir jalan langsung noleh ke belakang, sumber suara orang yang manggil gue.

"Jeongin" gumam gue lirih.

"Jeongin mau bareng kak Yonem aja, Jeongin mau temenin kak Yonem" ujar Jeongin dengan nafas ngos-ngosan gegara lari nyamperin gue.

"Ngajak Njnjin juga ?" Tutur gue sambil nunjuk toples selai yang saat ini dijadiin wadah buat nempatin Njinjin selama bepergian.

"Iya hehe" gue cuma ikut tersenyum lihat Jeongin senyum.

"Kita tunggu sini dulu ya"

"Nunggu siapa kak ?"

"Nunggu orang yang jemput kita" jelas gue sambil nyuruh Jeongin buat duduk di trotoar bareng gue.

"787,788,789... hiks"

"Kak Yonem kenapa nangis ?" Tanya Jeongin yang tiba-tiba aja jongkok di depan gue.

"Gapapa kok Jeong.. cuma nunggu jemputan aja kelamaan" alibi gue.

"Yonem!" Pekik Jisung saat keluar dari mobil dan berlari kearah gue.

"Lo kenapa ? Jangan nangis" Jisung nangkup kedua pipi gue dan ngehapus air mata gue "gue udah disini gapapa oke ?"

"Lo ga mau cerita ? Gapapa kok" sambung Jisung sambil ngusep rambut gue.

"Maaf kalau gue datangnya lebih dari hitungan seribu" sambung Jisung sekali lagi dengan wajah menunduk.

Ngelihat Jisung yang masih pakai baju piyama dibalik jaketnya, gue tau bener dia pasti cepet-cepet buat nyamperin gue sampai ga sempet ganti baju.

"Enggak kok.. gue belum hitung sampai 1000" gue peluk Jisung dan nangis lagi dipelukan dia.

Gue jujur, karena Jeongin ngajakin ngomong terus mana bisa gue hitung sampai 1000.

"Udah jangan nangis lagi kita pulang, Kenapa lo bisa disini ?" Tanya Jisung "di rumah lo pasti anak-anak udah nungguin"

Perlahan gue tenang, Chrysanthemum gue yang berhasil nenangin gue lagi.

Haruskah gue cerita tentang Felix ke dia ? Tentang gue udah nikah dan semua perilaku Felix ke gue ? Tapi gue pikir ini belum saatnya.

"Chrysanthemum" panggil gue lirih

"Hmm" sahut Jisung.

"Makasih"

"Buat apa ?" Tanya Jisung sambil nepuk-nepuk pundak gue yang masih di pelukannya.

"Buat ngenalin diri lo sebagai Chrysanthemum di hidup gue" jawab gue yang menimbulkan senyum simpul seorang Han Jisung.

"Senang bisa jadi Chrysanthemum buat malaikat hati kayak lo" jawab Jisung.







"Kalian ngomongin apa sih kak ?"

Omonaaa gue lupa sama Jeongin :')

Gue lepas pelukan Jisung dan lihat Jeongin masang wajah cengo sambil melukin toples Njinjin.

"Kok bisa ada Jeongin sama lo?!"

"Hehe.. ceritanya panjang sung" ga ada hal lain yang bisa gue lakuin sekarang selain garuk-garuk kepala.

"Yang penting anterin gue sama Jeongin kerumah gue hehe"

●○●

Line~

Desahan keramat (3)
Hai !!!
Oyyyy~
Udah lama ya :(

●○●

Sudah dabel apdet nihh~

Bangsat gue baper sama ketikan gue sendiri :')
.
.
.

Chrysanthemum itu bunga favorit gue hehe. Biasanya kalau sama mama dijadiin teh buat obat sakit kepala sama panas dalam.

Nyamuk juga ga suka sama bunga krisan.
/fakk ngetik nyamuk jadi keinget Felix/

Didepan rumah gue juga nanam krisan hehe wangi juga loh :'v
/menurut gue sih/

Untuk update cepat vote + comment sebanyak banyaknya ^___^

-felixeu-

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang