Yonem's Point Of View
Kriett
Gue denger pintu kamar gue terbuka. Gue yang saat ini terbaring tengkurep, udah bisa nebak kalo itu Felix.
Gue mencium bau parfum khas Felix samar-samar menyeruak di indra penciuman gue.
Maafin Changbin Lix, hmm ?
Lo gapapa kan ?
Kenapa jam segini baru pulang ?
Lo ga berduaan sama Yeji lagi kan ?
Begitu banyak pertanyaan yang pengen gue tanyain ke Felix, tapi gue ga sanggup dan memilih bungkam membelakangi Felix.
Gue ingat rasa sakit yang gue terima tadi, yang ngebuat gue sekarang pingin bangkit dari kasur dan nampar Felix.
Tapi sekarang gue masih mencari-cari alasan yang tepat yang ngebuat gue punya hak buat nampar Felix.
"Yon.." panggil Felix lirih "maafin gue ya"
"Gue ga maksud buat lo samp-"
"Gapapa kok Lix" gue langsung bangun dan natap Felix yang saat ini keadaannya udah ga karuan berantakannya lagi.
Gue yang ngemis ke Changbin biar gue dianter pulang ke apart aja, karena gue pikir Felix pasti udah nunggu di apart.
Ternyata Felix pulang saat hari udah gelap.
"FELIXXX..YONEMMM MAMI KAMING NIHH"
Sialan disaat seperti ini ngapain tim lansia itu kemari :(
Gue langsung bangkit dan keluar kamar disusul Felix dibelakang gue.
"YA AMAPUNN ANAK MAMIH KENAPA BONYOK GINI ?!" Teriak mami Felix. Gue lihat mama sama bapak gue juga natap Felix heran.
"Itu tante kak Felix tad...."
"Tadi jatuh dari tangga sekolahan hehe" potong gue cepat sebelum Jeongin memecahkan kemungkinan terjadinya perang shinobi ke 3.
Gue langsung ngelus-ngelus kasar kepala Jeongin buat ngode dia biar diem.
Ngeliat Jeongin yang sama cengengesannya kayak gue, gue berfikir Jeongin kayaknya udah ngerti.
"Saolohh sampek biru gini" ujar Bapak gue sambil berjalan ngedeketin muka Felix "cukup burik aja Lix jangan ditambahin yang lain lagi, burik boleh jontor jangan"
Gue tiba-tiba pingin garukin tengkuk gue pakek linggis setelah denger ucapan bapak :')
●○●
Sekarang kita ber-enam lagi makan bersama di meja makan. Hanya dengan menu biasa.
Cukup mi instan sama akua gelasan. Bodo amat.. siapa juga yang minta makan dirumah pengantin baru cem gue -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...