Yonem's point of view
Line (2)
14.47Felix
Gue ada urusan
lo pulang naik bus aja duluanFelix
Jangan lupa tuntunin Jeongin juga●○●
Gue sekarang lagi tepar di sofa ruang tengah. Sedangkan Jeongin lagi asyik sendiri melukin toples kaca sambil berhaha hehe :')
Yang bener aja tuh si Felix tadi nyuruh gue pulang naik bus.
Sebel gue
Bukan masalah naik busnya sihh, karna gue udah biasa naik bus.
TAPI
Masalahnya itu si Jeongin :')
YALORD DEMI DEWA NEPTUNUS BESERTA SANAK BABUNYA
Saolohh bener-bener dah itu bocah emaknya ngidam apaan dulu. Sedih gue liat kelakuannya.
Pantesan aja si Felix nyuruh gue nuntunin si Jeongin. Masa iya sepanjang jalan si Jeongin loncat kesana-kemari cuma gegara ngeliat tukang dagang cupang dipinggir jalan yang lagi ada promo 69%.
Mau bunuh anak orang tapi kesian :(
Pada akhirnya gue harus tekor gegara harus beliin si jeongin cupang warna merah ombre.
Harusnya tadi Felix nyuruh gue iket Jeongin bukan cuma nuntun aja.
Gue denger suara orang neken password pintu diluar "Felix pulangg~"
Kenapa tu bocah cengengesan. Tumben banget biasanya juga komuknya flat cem triplek.
"Kenapa lo ? Muka sepet amat" tanya Felix yang cuma gue bales dengan ngarahin pandangan gue ke Jeongin yang lagi bermonolog ria sama cupang yang udah dia kasih nama njinjin.
"Noh sepupu lo, besok-besok ga usah lagi lo nyuruh gue pulang bareng dia"
"Jeongin punya cupang ?" Felix langsung ngehampirin Jeongin
Jeongin langsung ngangguk semangat ngacungin toples kacanya keatas buat ditunjukin ke Felix.
"Baguskan cupangnya, warna merah ombre gitu..jeongin sukak deh jadinya"
Bagus si bagus Jeong, tapi itu duit jatah gue buat beli soptek motif Hello kitty biar dikata kekinian :"
"Besok jangan suruh gue pulang sama Jeongin!" Sentak gue ke Felix sambil manyun-manyunin bibir gue
"Tapi Jeongin sukak pulang sama ka Yonem" jawab Jeongin
"Njinjin juga suka sama ka Yonem" sambungnya lagi
"Bodo pokoknya gue gamau! Lagian lo abis kemana sih lix sok sibuk amat" tanya gue
"Ga kemana-mana, cuma ngadem sebentar" jawab Fekix santai
"Halah palingan juga jalan lo sama Cewek kelas sebelah"
"Nah itu lo tau
CUKUP TAU GUE CUKUP TAU :')
"Udah elah kenapa sih lo sensian amat" Felix dudukin dirinya di sofa sebelah gue
"DUIT GUE NYET DUIT GUE ABIS BUAT BELI NOH CUPANG!" Teriak dah gue teriak
Masalahnya duit gue itu :(
Felix noleh kearah gue terus deketin bibirnya ketelinga gue kayaknya buat ngebisikin gue.
"elahh lo pingin cupang ? Gampang udah sini gua bikinin"
"AYOK DEH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...