Yonem's point of view
"Oiii lo kenapa sih? Daritadi bengong mulu kesambet setan pohon toge baru tau rasa lu!"
"Apaan sih Jin masa iya pohon toge ada dedemitnya" terkadang punya temen sebangku rada ogeb itu harus dimaklumi.
Jantung gue rasanya masih diskoan kalo inget kejadian tadi pagi pas dimobil. Bisa-bisanya si upil anoa main sosor aja.
Predikat bibir suci gue telah raib syudah :(
"Lah elu sih daritadi diem mulu. Diem is not yor style, biasanya lo blangsakan..ehh bibir lo kenapa perasaan daritadi lo pegangin mulu ? Tonggosan lo?" Gue sekarang masih pengen jedotin kepala Hyunjin ke bangku terdekat.
Gue liat Changbin yang ada dibangku paling depan noleh kearah gue gegara dengerin suara Hyunjin yang udah ngalah-ngalahin toa mesjid ini.
"Ehh btw Yon. Changbin itu yakin sungguh apakah beneran abanglu ?" Tanya Hyunjin yang kali ini pake suara yg lebih pelan
Gue cuma ngangguk
"Ohh"
Anjayy ngapain tanya kalo jawabannya cuma 'oh'
"Gue ga percaya masa"
"Bodo Jin lo mau percaya atau enggak bukan urusan gue" jawab gue acuh terus ngelirik Felix yang ada dibangku paling pojok.
Ga heran yang gue liatin malah lagi molor.
Itu bocah niat sekolah gasi ? Perasaan kerjaannya ngebo mulu kalo disekolahan.
Heran gue, perasaan dia kalo malem tidur dan nggak melakukan aktifitas yang iya-iya.
"Lo ikut gue" gue langsung noleh kaget pas gue tau Changbin udah ada disamping bangku gue dan membuyarkan aktifitas gue yang lagi ngelihatin Felix.
"Baek-baek lo berdua pasangan kakak adek, awas bin si Yonem itu blangsak!" Teriak Hyunjin pas gue sama Changbin udah ada diambang pintu
Gue langsung ngikutin Changbin yang udah jalan duluan keluar kelas. Dia ngajak gue jalan kelorong kelas 12.
Sepanjang jalan gue udah diliatin sama anak-anak lain, bahkan ada yang sambil bisik-bisik yang bahkan bisikannya itu bisa sampai kedengeran sama kuping gue.
Changbin langsung berhenti diujung lorong yang agak sepi.
Gue jadi bertanya-tanya gue mau diapain ^-^
"Lo diapain sama Felix ?"
"Hah ?" Gue yang awalnya nunduk langsung ngedongak sambil masang wajah bingung.
"Eemm..itu..anu.." anjayy kenapa gue malah jadi gagu sih
"Anu apa ?"
Masa iya gue bilang gue habis dicium Felix ? Kan malu akutuh :(
"Bukan urusanlo, kenapa ?" Tiba-tiba ada suara deep voice dari arah samping
NJINQ NGAPAIN SIBUNTELAN KACANG KEMARI ??
Felix langsung narik tangan gue, sedangkan Changbin natap sinis ke Felix.
Gue jadi berasa berdiri diantara dua es kutub
"Dia adek gue, wajar kalau gue peduli!" Mata gue langsung membulat
"Sejak kapan lo peduli sama gue bin ? Sejak kapan? Kemana aja lo kemarin-kemarin" gue natap Changbin intens.
"Eemm.. Yon maaf. Gue ga maksut gitu maaf" Changbin langsung nundukin kepalanya.
"Maaf bin tapi Yonem bukan hanya berstatus adek lo sekarang, dia.. dia istri gue!"
●○●
Maap chingu wifi gue tewas dan paketan gue sekarat :')
©Felixeu
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...