26. °MINE°

16K 2.8K 340
                                    

Author's Point Of View

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author's Point Of View

Malam ini Felix sibuk banget ngurusin Yonem.

Daritadi Felix nungguin Yonem pulang ditemani Jeongin tentunya.

Niatnya tadi kalau pas Yonem pulang, Felix langsung mau nyeramahin Yonem pakai khutbah siraman rohani perihal kiat-kiat menjadi istri yang baik dan benar dilengkapi dengan tutorial bergambar.

Tapi semua niat itu harus diurungkan, karena pas baru buka pintu, Yonem keburu ambruk duluan.

Felix ga tau Yonem kenapa. Pikirnya mungkin Yonem kecapean gara-gara main keluar sampai jam setengah 12 malam.

Felix daritadi sibuk mondar-mandir diruang tengah sambil ngelihatin Yonem yang tadi dia rebahin di sofa.

Jeongin sekarang ?

Ga usah ditanya, uda jelas dia lagi nangis dan hampir pingsan seperti biasanya.

"Kak Yonem kenapa sih..hiks..hiks" itu rengekan Jeongin.

Karena bingung, Felix memutuskan untuk gendong Yonem ke kamar. Sesampainya dikamar, Felix ngerebahin Yonem dikasur dengan perlahan.

Felix pegang dahi Yonem sekilas.

"Ck..lo kok demam sih ?!" Monolog Felix sambil megangin lagi dahinya Yonem.

"Kak Yonem panas, kayaknya kak Yonem butuh Entrostop deh kak" Jeongin juga ikut-ikutan megang dahi Yonem.

Felix lagi ga pengen berdebat, Felix milih buat ngusir Jeongin dari kamarnya, lalu balik ngehampirin Yonem yang masih memejamkan mata sambil ngigau-ngigau ga jelas.

Jeongin nafas aja ga guna :(

"Ck.. bikin repot aja" Felix ngelap keringat di pelipis Yonem, lalu berjalan keluar buat ngambil air kompresan.

"Habis dari mana aja sih lo" gumam Felix "sehari aja ga usah bikin gue khawatir"

Felix meras handuk kecilnya singkat lalu mulai menaruhnya di dahi Yonem.

Felix genggam tangan Yonem "segitu asiknya ya lo main sama Jisung sampai pulang hampir tengah malam gini ?"

Felix terus berbicara sendiri sambil mulai mengoleskan minyak kayu putih keperut, telapak kaki, dan leher.

Felix daritadi merhatiin Yonem dari atas sampai bawah, Felix mikir kayak ada yang beda gitu dari Yonem..

Tapi Felix juga ga tau apa. Cuma perasaan Felix bagian dada Yonem agak terlihat lebih berisi.

Dan dengan bahagianya Felix tersenyum melihat hasil karyanya yang sukses. Sebelum Felix berpikir yang enggak-enggak dan omesnya meningkat, Felix memilih langsung nyelimutin Yonem sampai sebatas leher dan ikutan tidur disampingnya.

"Dinginn~" gumam Yonem sambil bergerak-gerak gelisah.

Felix sontak ngambil remot ac di nakas.

"25 derajat kok" ujar Felix sendiri dan kemudian dia matiin ac nya, karena dia lihat Yonem menggigil kedinginan.

Felix berinisiatif meluk Yonem yang masih tampak kedinginan. Dia ga tidur sampai nungguin Yonem tenang.

"Jangan bikin gue khawatir lagi ya, gue ga suka lo pergi keluar sama Jisung" gumam Felix "lo punya gue"

"Lee Yonem punya Lee Felix"

●○●

Bodo penting apdet :'v

Gue mau ngetik lagi nih, rencananya mau double update.

Masih rencana sih

Tunggu ya~
Chapter2 receh yang kalian tunggu  akan segera muncul.

Anjay :')

Ini masih ada yang nunggu ga sih ?
Gue berasa hilang barapan.

Suami Yonem udah debut ya, di MV gue salfok sama Jeongin yang lagi ganti baju, itu ekspresinya kenapa kiwoyo sangat :(

Yang lain pada bad bad gimana gitu, lah Jeongin berasa kayak betboi yang gagal :v

Sekian bacotan gue, oh iya mampir ke worknya winkboyucul_ kuyy

Jan lupa vote + comment ya~

♡♡♡

-felixeu-

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang