Yonem's Point Of View
"Hoekk~ nghh"
"Lo kenapa sih ?" Tanya Felix khawatir sambil mijetin tengkuk gue.
"Hoekk"
Ga tau gue dari tadi masih muntah-muntah aja. Udah gue pusing banget ditambah muntah-muntah, jadi tambah lemes aja gue jadinya.
Tapi gue muntah juga ga ada faedahnya yang gue keluarin cuma susu yang gue minum tadi sama liur-liur gue doang.
"Yon?" Panggil Felix.
"Hmm"
"Masih kemungkinan sih... tapi ga ada salahnya juga"
"L- lo ga hamil kan ?"
"Hah ?!"
"A-apaan!!" Sentak gue saat Felix langsung naruh tangannya di permukaan perut gue yang rata.
"Edan lo!" Pekik gue sambil nepis tangan Felix dari perut gue.
"Anjir baru aja sekali, itupun coba-coba, masa iya udah langsung jadi aja ?" ujar Felix "si John kelewat tokcer deh ya kayaknya"
"Wahh wahh good job John wahai partnerku" ujar Felix sambil nunduk-nundukin kepala.
"Gue kan udah bilang juga kalau gue itu masuk nominasi lelaki tangguh" sambung Felix lagi.
"Hamil hamil palelu!" Gue langsung lari balik lagi ke meja makan dan gue lihat Jeongin lagi cengo sambil ngelihatin gelas susu yang barusan gue minum.
Gue langsung ambil gelas itu dan lari lagi kearah dapur.
Gue tuang gelas susu itu ke wastafel dapur.
"Kenapa lo buang ?" Tanya Felix keheranan.
"ASTAGA JEONGINNNN!!!!"
"SINI GA LO!" pekik gue, gue udah kelewat sabar ngehadepin makhluk sejenis Jeongin.
Ini keterlaluan.
Gue ga bisa diginiin :(
Gue lihat Njinjin menggelepar di wastafel saat gelas berisi susu tadi gue tuang.
Anjir gue berarti minum susu yang dimana ada seekor Njinjin berenang-renang di dalamnya ?
Bedebah :)
"INI KENAPA NJINJIN LO TARUH GELAS SUSU SIH ?! YA TUHAN JEONGINNN!!"
"YA BAPA DOSA APA GUE!"
Pantes tadi gue minum rasanya aneh-aneh gitu. Untung cepet-cepet gue muntahin.
"jEONG!" Felix jadi ikut-ikutan terharu "untung juga sih gue ga jadi punya anak ternyata"
Sedangkan Jeongin cuma cengar-cengir aja kaya ga ada dosa.
Gue dengan cepat mungut Njinjin yang menggelepar dan gue cuci sampai bersih, gue sayang juga. Mengingat ini belinya pakai duit gue yang jatah buat beli soptek.
Setelah bersih gue langsung masukin Njinjin ketoples biasanya. Jeongin ini kelewat edan apa begimana sih ?
Kalau Njinjin tewas duit gue kan jadi raib dengan percuma. Gue lihat Njinjin agak teler gitu didasar toples.
Untung gue yang notabenenya anak seorang Bapak Jaehwan sang pecinta lele bisa sigap nolongin Njinjin.
Gue kembali natap Jeongin yang masih duduk dimeja makan dan lagi nunduk sambil mainin kuku-kukunya
"Hhhh" gue menghela nafas kasar "itu kenapa Njinjin lo masukin gelas susu Jeong ?"
"I- itu kak" jawab Jeongin terbata-bata sembari berjalan kearah dapur sambil nentengin piring bekas dia makan.
"Njinjin kan hamil, jadi...Jeongin kasih susu" sambung Jeongin yang kali ini dengan mata berbinar.
"Kata iklan kalau ibu hamil itu harus minum susu, makan daging, sama sayur-sayuran biar ibunya sehat, ibu yang sehat memicu janin yang kuat" jawab Jeongin dengan antusiasnya dan narik toples Njinjin yang gue bawa.
"Jangan bilang habis ini tadinya lo mau masukin Njinnjin ke panci sayur sop buatan gua?!" Teriak Felix ngebelalakin kedua matanya.
Kayaknya gue lihat Felix hatinya udah terpaut sabar meratapi Jeongin dengan segala ketololan yang tak berujung ini.
"Hehehe" Jeongin garuk-garuk tengkuknya.
Ngeliat Jeongin cengengesan gitu sih gue yakin tebakan Felix bener. Bahwa rencana selanjutnya dari oknum bernama Yang Jeongin tersebut adalah memasukkan seekor ikan cupang bernama Njinjin kedalam sepanci sayur sop buatan Lee Felix.
DIBERKATILAH WAHAI JEONGIN DENGAN SEGALA KEOGEBANYA :)
"Awas aja lo sampai cemplungin Njinjin ke sop gue!" Pekik Felix "gue masak aja ngupas bawangnya penuh perjuangan"
"Lagian lo Jeong, berapa kali gue bilang Njinjin itu cowok Jeong, mana bisa hamil" keluh gue putus asa.
"Lo yakin kalau Njinjin hamil darimanya yalord" gue lihat Felix juga ga kalah putus asanya.
"Nah itu didasar toples ada bayi kecil yang ngambang-ngambang" Jeongin nyodorin toples Njinjin sampai didepan muka gue sama Felix.
"ITU TAINYA BEGO!"
"ya ampun Lix tolong kalau punya sepupu upgrade dulu otaknya ngapa sih ?!"
Gue lelah coyy lelahhh~
"Jadi Njinjin ga hamil kak ?"
"Lagian siapa yang mau enaena sama Njinjin sih Jeong ?" Tanya Felix "masa iya kecebong kolam depan apart ?"
"Udah udah kalian berdua mending cepet siap-siap ganti baju" suruh Felix sambil ngacak rambutnya frustasi dan jalan keluar dapur.
"Hah? Mau kemana emang" tanya gue heran.
"Kita mau belanja kak, terus kerumah kak Yonem deh" jawab Jeongin.
Lah ngapain kerumah gue ?
Rumah gue ?
Ketemu Changbin gitu ?
Haha Changbin.
"Ngapain kerumah gue ?" Tanya gue sekali lagi.
"Lo ga liat hape lo notif jebol dari anak-anak" Felix balik lagi ngasih lihat hp nya ke gue yang nampilin roomchat dari anak-anak tak berguna.
"Ehh tunggu...Jadi nih kak, sebenernya Njinjin itu cewek apa cowok ?"
●○●
Maaf ya garing, soalnya ini gue tulis ulang. Sebernya tadi udah selesai ngetiknya satu chapter ini, tapi tiba-tiba wetpet gue error dan pas gue buka tulisan di chapter ini cuma tinggal setengah.
Gue jadi males nulisnya, jadi ini seadanya yang gue inget aja :'v
Soalnya gue lebi berasa bagusan yang ga kesimpen tadi ㅠㅠ
Cieeee yang ketipu sama susu cieee wkwkkw... banyak yang nebak hamil :'v
Salahkan saja Njinjin
-Felixeu-
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...