Yonem's Point of View
Gue mengerjap-ngerjapin mata, kepala gue rasanya pusing banget. Gue ngerasa kayak ada sesuatu yang aneh dan gue ngerasa ngilu diselakangan gue. Ga cuma itu gue juga ngerasa ada tangan dingin yang meluk pinggang gue.
Eh, bentar-
"HUUAAAAAA!" Teriak gue begitu gue ngebuka mata ngeliat Felix deket banget, bukan cuma deket lagi-
INI MAH NEMPEL, DIA SHIRTLESS LAGI !!
INI LEBI SEREM DARI HANTU BORR
"aduh apaan sih berisik!" Felix nguap tanpa ngebuka mata sedikitpun.
LAHH ANJIR INI DIA SANTAI AMAT ?!
GUA BUTUH PENJELASAN INI :(
"HUAAAAA!! CEPETAN CABUT INI"
"Aduhh berisik ngapain teriak-teriak mulu sih ?! Masi pagi juga!"
YA GIMANA GUE GA TERIAK NYED
GUA BARU SADAR, GUA JUGA NAKED :"
Tulunggggg~
"Shh ga usah gerak-gerak ntar kalau bangun lagi repot urusannya!" Suruh Felix saat gue udah bingung mau gimana lagi, sedangkan gue mencoba untuk nundukin kepala.
Asuww gue baru sadar Felix belum nyabut kontak 'itu'nya dari milik gue.
Ini kenapa segala tytydnya Felix masih nyumpel-nyumpel sih ?!
"FELIX LO PERKOSA GUE YA !!" Gue langsung cabut 'itu' nya Felix dan nendang Felix sampek ngeglinding nyungsep dari kasur.
"Lo sendiri yang minta semalem!" Sahut Felix sambil ngusap-ngusap jidatnya yang ga sengaja kebentur tembok kamar.
"Ya tapi... HARUSNYA LO NOLAK LAH !" Gue langsung narik selimut buat nutupin tubuh gue yang tampak mengenaskan.
Masa iya gue semalem yang minta ? Ahh ga ada itu palingan cuma akal-akalannya si Felix.
"ya gimana gue mau nolak, orang gue juga pengen!"
Tuh kan bangke emang -_-
"Terus gue gimana ?" Tanya gue lagi seraya ngusap wajah gue kasar.
Hancur sudah masa depan gue~
Udah firstkiss gue gagal bareng Lee Yongbok, nah sekarang gue juga gagal diperawanin sama akang Lee Yongbok :(Kenapa harus selalu Felix :')
"Ya mau gimana lagi. Orang lo juga istri gue dan gue suami lo, terus mau gimana ?"
"Lix nikah kita itu ga sesimple yang lo kira" ucap gue seraya tetep narikin selimut buat nutupin tubuh gue.
"Ya gue tau, lagian siapa suruh lo kemarin segala buka Vodka"
Kenapa jadi gue yang salah :')
Gue juga buka Vodka buat ngebersihin luka dia.Bego tu bocah. Orang dia juga yang semangat ngambilin gue 2 botol jenis alkohol udah cem tukang dagang oplosan.
Gue langsung beridi dari kasur, bodo amat sama Felix yang nyungsep. Gue udah malu pake banget ini.
"ADUHH"
SYALAND KUADRAT
ini kenapa sakit bener :')
Bedebah si Felix brutal sangad, gue jalan aja sampek susah :')
"Sok-sok an mau kabur orang lo jalan aja repot" Felix langsung ngehampirin gue yang lagi bingung jalan sambil pegangan lemari.
Mana dia jalan masih ga pakek pakaian gitu. Gue kan takut kebablasan again :')
"Ahh Sakit Lix" rintih gue, ini emamg sakit banget kayak ada perih-perihnya gitu.
"Yang bilang ga sakit juga siapa"
"LAHH ANJIRR GUE KIRA LO MAU BANTUIN GUEE!!" teriak gue begitu Felix ngacir setelah ngambil celananya yang ga sengaja ikutan nyangkut di selimut yang gue bawa.
gue kira dia bakalan bantuin gue gitu, gendong-gendong ala epep wettped yang biasa gue baca.
Ternyata dia cuma mau ngambil boxer motif boboboy yang nyangkut di selimut :(
Bedebah
○●○
Udah sekitar satu jam gue berendam dikamar mandi. Gue masih sibuk meratapi nasib gue yang sekarang sudah tak gadis lagi.
Gue memutuskan untuk keluar dari bathub setelah ngeliat tangan gue udah keriput cem kulit jeruk.
"Gila si Felix" gerutu gue begitu ngeliat di cermin banyak banget hickey karya Felix ditubuh gue.
Ini gimana caranya gue mau sekolah, masa iya gue bilang kena penyakit kulit :(
Yang iya-iya aja.
"Nah lo pikir visi-misi dari yang kita lakuin tadi barusan apa?"
Gue jadi keinget sama omongan Felix semalem. Jadi maksutnya itu....
"HAAAAAAA" Teriak gue sambil megangin perut gue.
Kalau gue beneran hamil gimana ?
Visi misi
Dia pikir sekolahan apa ada visi misi segala :')
Brakkkk
"Lo kenapa ?! Ada apaan ?" Tanya Felix setelah buka pintu kamar mandi kasar.
"Lix kalau gue hamil beneran gimana ?" Tanya gue ke Felix "gue ga mau gue masih sekolah ogeb"
"Astaga gue kira ada apaan, bikin kaget aja lu" Felix langsung nyenderin punggungnya ke dinding kamar mandi "lagian ga mungkin juga, baru aja sekali"
"Tapi kan bisa aja"
"Iya juga ya, gue keluarin semuamya di dalem" Felix ngerutin keningnya "terus gue kan juga termasuk nominasi lelaki tangguh"
Yalord ngomong apaan ni bocah :(
"Hamil ya udah tinggal dilahirin" sambung Felix lagi seraya kedip-kedip kayak tanpa dosa.
"Lo pikir lahiran gampang"
"Yaudah sih kalau lo hamil ntar bayinya digedein bareng-bareng"
"Sok bergaya mau gedein bayi, lo kerja aja kagak. Lo beliin gue permen sebiji aja kagak pernah!" kata gue sambil noyor kepalanya Felix.
"Lo pikir gue kere ? Udah elah gausah kayak orang susah" ujar Felix "Besok gu beliin dah permen sekontenernya sekalian"
"Ehh tapi Yon.. kayaknya gue mau lagi deh, biar sekalian jadi beneran bayinya"
○●○
"YA AMPUN JEONGIN KENAPA BISA BEGINI ?!"
Tbc
○●○
Maaf slow update lagi ga enak badan, jadi males ngapa-ngapain gitu :(
Jan lupa vote ya, maaf kalau ada typo~
-Felixeu-
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...