Yonem's Point Of view
Kringggg~ 🔊🎵🎶🎵🎶
Hari ini gue bersekolah seperti biasanya, walau tadi berngkat agak kesiangan gegara Felix baru pulang subuh dini hari.
"Yuhuuuu mpok Hyorinnn~" seru Hyunjin berdiri tiba-tiba sambil jalan loncat-loncat keluar kelas di ikuti anak-anak yang lain.
Sekarang udah bel istirahat. Siswa-siswa lain udah berhamburan keluar kelas, baik buat sekedar nongkrong di depan kelas, ke perpus, atau ke kantin disambi ngapelin mpok Hyorin macem Hyunjin tadi.
"Yon, ke kantin duluan ya" jisung noleh ke bangku gue sambil nunjuk pintu kelas pakai ujung jempolnya.
"Iya" Jisung langsung lari keluar kelas nyusul Hyunjin setelah denger jawaban gue.
Kelas udah mulai sepi, di pojok sana cuma ada Felix yang lagi tidur di bangku seperti biasanya, dan beberapa bocah lagi mabar di deket meja guru.
Gue nyobek selembar kertas, lalu gue kepal dan remas-remas asal sampai berbentuk sebuah bulatan.
"Lix" panggil gue berbarengan dengan lemparan kertas yang gue kepal tadi ke arah bangku Felix.
Pas! Kena punggungnya.
Tapi dia gerak aja enggak.
"Ssttt, Lee Felix" panggil gue agak berbisik supaya ga narik perhatian anak-anak yang lagi ribut main game di depan.
"Oyyy mas Lee!" Panggil gue putus asa sambil bersiap ngelempar sepatu gue.
"Hmmm, apasih ?!" Felix ngangkat kepalanya dan nunjukin muka bantalnya.
"Sini~" gue gerak-gerakin jari gue buat ngode Felix biar ngedeket ke gue.
Dia langsung berdiri sambil ngehempasin tasnya yang tadi dia jadiin tumpuan kepala.
Dia berjalan ke arah gue, tapi ga berhenti sama sekali "diluar"
Itu katanya sambil terus jalan keluar kelas.
Gue langsung semangat berdiri dan nyusulin Felix yang udah keluar duluan.
Sampai di depan pintu gue noleh ke kanan-kiri buat nyari Felix.
"Sstt" gue langsung noleh ke samping kanan tempat gue berdiri, gue lihat Felix berdiri di deket lorong loker.
"Kenapa ?" Tanyanya saat gue udah jalan hampir di deketnya.
"Beliin mie ayam bang Dikey di kantin belakang" pinta gue.
"Ya udah beli aja, tadi pagi kan udah gue kasih uang saku" jawab Felix sambil gaya-gaya buka loker.
"Gue tadi bilangnya 'beliin' Lix"
Felix nutup lokernya dan berpikir sejenak.
"Belum kenyang apa gimana sih lo ?" Felix noleh ke gue.
"Tadi lo udah makan 2 porsi Chicken day sama pringles"Tadi subuh Felix berhasil dapet Chicken daynya, walau tadi pas makan gue harus sambil dengerin curahan hati si Felix tentang gimana susahnya dia harus ngegembel dulu di depan outlet demi 2 bungkus paket ayam yang gue mau.
Dan juga tentang harga 2 paket ayam yang berkali-kali lipat lebih mahal, karena dia harus ngebangunin yang punya outlet secara paksa dan ngejemput koki si pemasak dirumahnya secara langsung.
"Mie ayam satu mangkok yaa~" pinta gue sambil narikin blazer seragam Felix.
"Ga!, ga usah...diet aja, gue dukung"
Gue yang setipis triplek disuruh diet, mau jadi apaan lagi njir ? :')
"Semangkok mie ga bikin gue gemuk kok" gue narik blazer Felix lagi yang tadi sempet dia tepis.
"Bikin gemuk Yon, kan karbohidrat" Felix megang tangan gue dan ngelepasin secara perlahan pegangan gue dari blazernya.
"Tapi karbohidratnya kan ga separah nasi" elak gue lagi,
"udah deh gue yang pernah ikut olimpiade biologi lebih tau"Gue masih harus membanggakan olimpiade biologi gue, walau waktu babak seleksi aja gue udah kena eliminasi.
Yang penting pernah ikut. Itu poin utumanya ^____^
"Gue yang anak olimpiade ekonomi lebih tau itungannya" Tukas Felix.
"Kalau saldo bulanan gue diambil sebagai prive buat beliin kamu mie, nanti hasilnya pasti rugi" timpalnya lagi.
"Tapi Lix...nanti kalau lo beliin gue mie, pahala lo bakal ada di sisi debit dan malah bakal dapet bonus plus-plus dari Tuhan yang tak terduga-duga"
Yang barusan gue bilang itu tadi adalah jurus jitu kaidah mendapatkan traktiran ala si Jisung anak terekonomis yang pernah ada.
Hidupnya kan nyari makan gratisan mulu :)
Sejauh ini sih jurus Jisung itu ga pernah gagal, "ya! Yaudah iya.. tunggu di kelas"
Tuh kann ^______^
Suksess!
Felix langsung jalan ke kantin ninggalin gue yang saat ini udah ngebayangin betapa nikmatnya mie ayam pedes ala bang Dikey yang begitu menggugah selera.
○●○
"Sayang, aku ga bisa"
"Bukannya gitu, tapi gue udah bilang kan... kita"
Gue yang lagi jalan buat mulangin mangkok bang Dikey, tiba-tiba denger suara orang lagi ngobrol agak di dalem sebuah kelas.
Sekarang udah agak sepi sih, karena ini udah bel pulang.
Gue yang dasarnya kepoan dan mewarisi kekurangan tinggi badannya Changbin akhirnya memilih buat jinjit-jinjit ngintip di jendela yang tirainya sedikit kebuka.
Di dalam, ada dua orang-- oh bukan, tapi sepasang kekasih yang lagi ciuman,
Hhh ciuman ?
Itu Felix, dan Yeji yang katanya kemarin Felix bilang ke gue kalau mereka udah,
'putus'.
●○●
-Felixeu-
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...