09.°BaCi°

24K 3.7K 252
                                    

Chapter sebelumnya aku private ya gaess ^-^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter sebelumnya aku private ya gaess ^-^

Yonem's Point Of View

Gue lagi termenenung di dalem kamar mandi. Lebih tepatnya lagi bingung gegara dengan ogebnya gue sok-sokan lari ke kamar mandi tanpa bawa handuk ataupun baju ganti.

Bukan sampek situ aja penderitaan gue, dengan sangat terpaksa gue menginformasikan bahwa persediaan 'roti jepang' gua juga ga ada. Kalau dirumah gue sebelumnya sih gue selalu punya stock banyak di laci counter kamar mandi :(

Gua daritadi cuma mondar-mandir ga jelas di dalem sini. Jantung gue rasanya juga masih berdebar ga jelas. Semoga aja gua ga jantungan setelah ini.

Gue memutuskan untuk ngintip situasi diluar. Gue lihat Felix masih dikasur dengan ekspresi wajah memperihatinkan sambil guling-guling ga jelas.

Kasian sih sebenernya, tapi mau gimana lagi :(

"Fel..Felix" panggil gua yang spontan bikin Felix noleh kearah pintu kamar mandi

"Apaan?!" Bales Felix

Gue lihat wajah Felix sampe merah gitu ? Emangnya sakit banget ya ?

"To-tolong bantuin gue ambilin handuk" pinta gue sambil ngulurin tangan gue keluar pintu kamar mandi

"Ogah! Ambil aja ndiri" Jawab Felix "ribet ini gua berdirinya"

"Beneran nih gue boleh keluar ?" Tanya gue memastikan

"Emangnya ken- eEEE ANJIRR NGAPAIN LO KELUAR KAMAR MANDI MASIH NAKED GITU NYED ?! GUE NGURUSIN INI AJA BELOM KELAR!"

Felix langsung lempar handuk yang ada dinakas kearah gue "cepetan pake! Sebelum gua ga peduli lagi lo lagi bulanan atau enggak!"

Gua langsung ambil handuk yang Felix lempar dan gue pakek buat nutupin tubuh gue.

"Ya maaf..Eh Lix masalahnya..i-tu pembalut gue habis" gue malu sih ngomongnya tapi kalo ga minta bantuan Felix sape lagi coba.

Kalau bukan karena Jeongin tadi kagak bakal gua jadi repot begini. Gue rasanya pengen bunuh Njinjin aja :(

"Terus apa hubungannya sama gue ?"

"Ya tolong beliin lah di Indomei depan" gue udah masang wajah memelas banget ini

"Ogahh masa iya gue keadaan begini keluar apart" tolak Felix "yang ada orang-orang pada tiarap!"

"Lah kenapa ?!"

"Ya jel..."

"Kak kalian lagi pada ngapain sih kok berisik ? Lagi maen ya ? Jeongin boleh ikutan gabung ?" Gue sekarang lihat penampakan makhluk berbehel lagi ngucek-ngucek mata sambil megang gagang pintu.

TOLONGGG


SYALAND GUE LUPA KALAU DIAPART INI JUGA ADA BOCIL BERNAMA JEONGIN :')

●○●

Gue lagi rebahan di kasur, lelah gue mau tidur. Kalau aja ga ada adegan prahara balada tadi mungkin gue udah sampek ke dunia mimpi.

Mana tadi Jeongin disuruh beli pembalut aja lama amat. Ternyata setelah gue susulin, dia malah nyasar nyari pembalut di section buah dan sayur :')

Kalau Felix sekarang (?)
Ga usah ditanya. Dia sekarang lagi latihan paduan suara dikamar mandi.

Udah hampir sejam Felix bertapa dikamar mandi ga keluar-keluar. Betah bener dia dua-duaan sama sabun didalem.

BRAKKK

Yang baru gue omongin udah muncul aja :"

"Apa lo liat-liat!" Kata Felix tepat setelah nutup kasar pintu kamar mandi dan jalan gontai kearah kasur.

"Siapa yang liatin lo cobak" balas gue ga kalah sewot.

Gua lihat Felix udah ga berbentuk lagi. Rambut berantakan, keringet kemana-mana, dan baju aja lusuh cem tukang mulung.

Perihatin gue ngeliatnya

"Lix maaf ya"

"Hmm"

"Beneran?" Gue miringin posisi gue buat ngadep ke Felix yang lagi terlentang disamping gue.

Felix lantas ngelirik sekilas sambil berdecak kearah gue, kemudian langsung berdiri buat ngambil guling yang tadi sempet dia lempar sendiri.

"BATAS SUCI!"

Felix naruh guling yang dia ambil tadi ditengah-tengah kasur buat bates.
Gua mah udah biasa diginiin :')

"gA USAH DEKET-DEKET!" kata Felix "AWAS LO SAMPEK MACEM-MACEM MERENCANAKAN HAL YANG IYA-IYA BUAT PERKOSA GUE" felix langsung munggungin gue seperti biasanya

Tapi tunggu




SIAPA YANG PERKOSA SIAPA SIH INI CERITANYA ?!

●○●

Siders kalyan membuatku sakit hati :')
Soon story ini bakal gue private.

Gdnite♡

-felixeu-

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang