/dari sekian banyak halaman photobook, gue suka foto Jisung yang ini gimana dong :(/
Yonem's Point Of View
"Yon.. bisa ikut gue sebentar"
Jisung tiba-tiba dateng sambil bawa sepiring daging sapi panggang dan berdiri di depan gue.
"Oke" gue beranjak untuk ngikutin Jisung.
"Lix.. Ra gue sama Jisung bentar ya" pamit gue ke dua temen gue sebelum benar-benar jalan di belakang Jisung.
Gue masih jalan ngikutin Jisung yang ngarahin gue ke tempat yang agak sepi dari anak-anak.
Jisung berhenti di samping kolam lelenya bapak.
Kolam lele yang menurut gue lebih kelihatan seperti danau buatan ukuran mini yang didesain khusus sedemikian rupa dengan nuansa romantis dilengkapi dengan lilin-lilin teratai di atasnya.
Sesungguhnya pendesainan kolam lele tersebut adalah wujud dari kecintaan bapak terhadap lelenya yang telah berhasil menyokong kehidupan lebih layak bagi keluarga kami.
"Sini" Jisung narik gue ke tikar mini yang ada motif doraemonnya, yang entah sejak kapan udah dia gelar di deket kolam.
"Ngapain ke sini anju ?" Tanya gue "banyak nyamuknya bego!"
Keluh gue semakin menjadi-jadi sambil nepukin nyamuk disana-sini, sampai Jisung ngeluarin sebungkus lotion anti nyamuk sachetan dengan bungkus plastik berwarna merah muda andalannya.
"Tenang.. lo pikir gue ngajak lo kesini tanpa persiapan ?!" Jisung nyobek ujung bungkus lotionnya.
Dia mulai keluarin semua isinya dan ngolesin ke lengan dan kaki gue yang kebetulan cuma pakai kaos pendek dan celana selutut.
"Kok lo kasih ke gue semua sih" protes gue "lo ga pakai? Dikroyok nyamuk mampus lo"
"Tenang.. kesabaran gue menunggu doi aja setiap hari tiada habisnya, masa darah di sedot nyamuk dikit aja gue udah K.O kan ga level"
"Anggap aja ini lagi ngasih donasi ke nyamuk" terserah dia deh maunya apa.
Jisung ngelipet-lipet bungkus lotion tadi sampai ukuran kecil, lama banget.
Saking lamanya gue ngantuk liatnya :')
"Niat banget sih lo, ngantuk gue liatnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...