14. °Tak Semanis Likeur°

24K 3.3K 473
                                    

Chapter panjang ⚠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter panjang

Yonem's Point Of View

Gue masih duduk di ruang makan saat para tim lansia pulang. Gue lelah ngedengerin semua petisi ga jelas dari mereka.

"Untung mereka udah pulang" gue menghela nafas lega.

"Harusnya itu seneng kalo didatengin sama ortu" sahut Felix

"Ya gimana mau senengnya nyed kalo yang dibahas anak mulu!" Gue ngusap wajah gue kasar "mereka pikir bikin anak gampang apa ?!"

"Ya mana tau.. kita kan belum coba" gue langsung noleh kearah Felix yang saat ini berwajah kayak bocah sange gitu.

Plakkk

"Aduhh Yon...iYA IYA GAUSAH PUKULIN GUA JUGA KALIK"

"Ahhkk" adu Felix saat pukulan gue ga sengaja ngenain bekas pukulan Changbin tadi.

"Ehh maaf.. tunggu bentar" gue langsung berjanlan ke arah kulkas dan ngambil sebotol alkohol disana.

"Mau ngapain lo ? Ngajakin gue minum ?" Tanya Felix saat gue kembali dengan tangan gue yang megang sebotol Vodka.

"Minum-minum palelu" gue langsung duduk diposisi gue tadi "ini buat ngebersihin luka lo. Ini alkohol kan ?"

"Njir lo mau ngebersihin luka pakek Vodka ? Mahal itu woyy"

"Kita ga punya alkohol 70% Lix" ujar gue sambil buka kotak P3K yang emang ga ada alkoholnya disana.

"Udah diem aja elahh.. ini juga sama-sama alkohol kan!"

Gue tuangin sedikit vodkanya ke gelas kecil dan mulai gue ngebasahin kapas buat bersihin luka Felix.

"Ahhk" Felix agak meringis saat gue mulai nyentuhin kapas ini ke lukanya.

Perlahan gue sadar Felix natap gue yang saat ini lagi telaten ngeberaihin lukanya.

"Ga usah ngeliat gue gitu" kata gue sambil tetep fokus ngebersihin luka Felix.

"Lo harus sembuhin luka-luka lo ini, gue yakin Yeji ga suka kalau lo bonyok cem gini" sambung gue.

"Cepet pulih biar lo punya muka yang baik buat ngedeketin wajah lo ke Yeji"

"Kan ga lucu gitu kalau lo mau nyium dia, dengan keadaan pada bonyok kayak gini" gue menutup kotak obat dengan kasar dan ngarahin tatapan gue ke Felix.

"Lo ga marah ?" Tanya Felix

"Buat apa gue marah, gue ga bisa nyalahin takdir yang ngebuat dua orang saling cinta dan bersatu" jawab gue "lagian gue sadar kok lix kita nikah juga karena perjodohan gila itukan ?"

"Jadi gue sadar kalau kita nikah bukan karena kehendak kita sendiri. Lo punya hak cinta sama orang lain, toh pada kenyataannya kita nikah bukan karena cinta. Lantas apa alasan gue buat marah ?" gue menghela nafas kasar.

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang