Yonem's Point Of View
"Aaah ini bin.. makan aja udang gue.. telurnya sekalian, nasi punya gue juga mau ?!"
Itu bukan gue, itu Jisung. Tumben Jisung kayak ngerti apa yang gue maksut saat gue nginjek kakinya barusan.
"Udah terima aja! Jarang-jarang cogan cem gue berbagi nasi!" Sambung Jisung lagi.
Entah ga tau, ga ada angin ga ada hujan, Jisung juga ikut bantuin gue yang kalang kabut ngalihin perhatian Changbin buat ga noleh kebelakang biar ga ngelihat pemandangan menyakitkan ini.
"Udah ga usah lo tutup-tutupin. Gue udah tau busuknya dia gimana"
DAMN!
Jadi dia udah tau ?
Jadi daritadi Changbin berdiri cem orang ilang disana buat ngawasin pasangan kobam cinta yang lagi mesra-mesraan di depan sana ?
hAH CUKUP TAU ^___^
"Gue tau kok, Chaeryeong lagi sama cowok lain kan ?" Jawab Changbin santai dan terus fokus sama makanan seraya ngunyah paha ayam crispy yang tadi dia pesen.
"Bin, miris gue sama lu" ujar Jisung sembari ngambilin ulang udang beserta kawan-kawannya dari piring Changbin dan mindahin kepiringnya lagi.
Mau Jisung itu apasih ?!
Kayaknya bener ucapan Minho kalau Jisung itu kelewat hemat. Kalau mau makan ayam aja nunggu ada ayam kelindes motor.
"Turut berduka cita atas poteknya hati lu bin" sambung Jisung lagi.
Gue langsung gaplok kepala Jisung.
"bin udah gue bilang kan, kalau cari pacar itu yang serius" seru gue setelah nyeruput vanilla latte punya gue.
Jadi, Chaeryeong itu pacarnya Changbin. Ga tau juga gue sejak kapan. Intinya Chaeryeong kayaknya cuma manfaatin Changbin aja.
Dan ternyata emang iya.
"Ga minat" jawab Changbin singkat.
"Lo harusnya cari cewek yang tulus sayang lo apa adanya bin" eyel gue lagi "berhenti habisin waktu lo buat cewek yang ga guna cem chaeryeong itu"
"Lo lagian, gue bilang kan tampilan lo itu sederhanain bin" ketus gue.
"Kurang sederhana gimana sih gue ?" Elak Changbin.
Gue langsung muter bola mata gue males.
"Heh kutil, liat nih ye. Iya sih lo cuma keliatan pakai hoodie atau nggak kaos kegedean gitu. Tapi kalau branded ya sama aja tulul" tumben otak Jisung bener.
"Cewek matre mah juga apal mana merek mahal sama baju beli kiloan di tanah abang"
Itu mah elu sung kalau beli baju kiloan :')
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...