18. °OKE GUGEL°

23.4K 3.4K 642
                                    

Yonem's Point Of View

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yonem's Point Of View


"Udah aman belom ini?"

"Kayaknya udah deh" kata gue sambil nempelin daun telinga gue ke permukaan pintu.

Krieetttt

Gue buka pintu perlahan memastikan udah aman apa belum. Soalnya musim ini rawan bahaya, karena menurut gue sekarang ada spesies langka bernama Felix yang bisa nerkam gue kapan aja.

Tadi gue udah nendang Felix keluar kamar mandi sebelum berhasil melakukan hal yang iya-iya lagi ke gue.

"Oke sip Felix tidur kayaknya" ujar gue pas ngeliat Felix rebahan di kasur.

Gue jalan perlahan, pelan banget ini malahan. Sakitnya bor udah kayak abis beranak 9 bocah :(

"Lix kayaknya gue hari ini ga sekolah deh" kata gue sambil buka lemari buat ambil baju ganti "soalnya masa gue sekolah jalannya kayak gini ?"

Gue nengok ke belakang buat ngeliat Felix, tapi dia kagak ngerespon gue sama sekali.

"Lo sih mainnya ga ukuran.. anu..itu..hmm... jadinya kan sakit" gue  nengok lagi ke belakang.

"Lix lo marah sama gue ya ?"

Kayaknya ni bocah ngambek sama gue deh, gegara ga gue kasih dan malah gue tendang. Masih pagi gini aja gue udah nendang Felix 2 kali :')

"Lix lo ga sekolah ?" Tanya gue sambil naik ke kasur "udah jam setengah 7 sih.. tapi kayaknya masih keburu kalo lo berangkat"

Anjiran -_-

Gue dikacangin hmmm.

Ehh iya Jeongin gimana ya ?!

Astaga gue lupa kalau disini kita seapart bertiga sama Jeongin. Gue langsung turun dari kasur dan jalan ala penguin kearah pintu kamar.

Gue harus ngecek dulu Jeongin ngompol apa enggak.

"Shhh.. keparat si Felix gak lagi gue jalan kayak gini"

"Jeongin udah berangkat belum ya ?" Gue masih bermonolog ria sebelum megang gagang pintu.

"Njinjin udah dikasih makan bel- YA AMPUN JEONGIN KENAPA BISA BEGINI ?!"

gue langsung lari aja bodo amat sama selangkangan gue yang ngilunya minta ampun.

"HUAAA JEONGINNN!!" Gue langsung jongkok buat ngeraih Jeongin.

"ADUHHH SAKITT" itu masih gue yang teriak-teriak soalnya ini sakit banget gue buat jongkok.

"LIXXX APART KITA KEMALINGAN!!!"

"INI JEONGIN KOK BISA GINI SIH ?! WKWKWK"

Gue antara merasa iba juga pengen banget ketawa. Ya gimana gak iba, gue liat Jeongin dikarpet depan TV dengan keadaan terikat dan mulut di sumpel kain.

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang