Yonem's Point Of View
Flashback mode on!"my name is Felix, pindahan dari Australia"
Gue lihat ada cowok berdiri di depan sana, ngegendong tas punggung warna darkborwn dilengkapi dengan beberapa buku tebal yang dia bawa dipelukannya.
Terlalu rajin untuk ukuran siswa baru yang bahkan ga tau jadwal pelajaran hari ini apa.
"Wahh ternyata anak barunya dimasukin kelas kita" ujar Hyunjin antusias.
Ngebuat gue ngedongak lagi dan ngelihat lagi kearah anak baru tadi.
Kaca mata bulat, wajah datar, rambut pirang cem kemoceng bulu ayam dirumah gue.
Not bad lah.
"Katanya anak barunya ada 2 loh, cuma satunya masuk kelas sebelah" Minho yang emang duduk dibangku depan gue tiba-tiba noleh kebelakang.
"Iya ho, mana cewek lagi.. harusnya yang cewek aja taruh sini kan kane" sesungguhnya, niscaya tiada hari tanpa ngalus bagi seorang manusia bernama Hwang Hyunjin.
"Felix, kamu bisa duduk di bangku pojok belakang ya" ujar pak Seungkwan guru kerohanian gue.
Sementara itu anak baru yang bernama Felix itu jalan ke bangku belakang lewat sebelah gue.
"Jin, dia ngelihatin gue ga sih tadi menurut lo ?" Tanya gue ke Hyunjin.
Karena gue berasa dia ngelihatin gue serem gitu. Perasaan gue juga ga salah dandanan deh hari ini.
"Perasaan lo doang kalik" jawab Hyunjin "ga usah pede deh Yon, baru ada murid cowok baru satu aja kepedean. Belum puas lo dari Tk sampek sekarang duduk sebangku sama cogan cem gue ?"
Daripada makin runyam, kayaknya gue lebih baik pura-pura tuli aja.
"Dia sebangku sama Jeongin ?" Tanya gue lagi.
"Dia kan kalau ga salah sepupunya Jeongin" Jisung jadi ikut-ikutan madep belakang.
Dia ga tau aja kalau pak Seungkwan marah sambil teriak-teriak itu gimana.
"Harusnya cewek yang pindah ke kelas kita, populasi cewek semakin menipis. Hidup seakan tanpa warna, Terkadang gue juga pengen ngusir Yonem dari bangku sebelah gue" dia sebenernya temen gue bukan sih ?
Hyunjin ga sadar aja, kalau gue satu-satunya sumber percontekannya yang hqq.
"Hati-hati lo jin, anak baru cewek kelas sebelah itu sepaket sama bocah pojokan itu" kata Minho sambil ngacung-ngacungin pensil kewajah Hyunjin.
"Maksudnya ?" Tanya gue ikut penasaran.
"Yeji, anak baru kelas sebelah itu pacarnya Felix. Mereka berdua pindah bareng-bareng dari Australia" tutur Minho panjang lebar.
Manis banget ga sih mereka ? Pindah sekolah aja sampai barengan, kayak ga mau kepisah gitu. So sweet deh gue banyanginnya.
"Kok lo juga tau nama anak baru kelas sebelah itu Yeji ?"
"Bisa tau kalau mereka pacaran juga anjir"
"Minho perasaan gercep banget perihal gosip-gosip" ga Jisung aja sih yang heran, gue juga heran Minho selalu bisa selalu update berita terkini.
"Kebanyakan gaul sama Daehwi kelas sebelah sih lo" Hyunjin langsung ngelempar buku tulis ke arah Minho.
"Heh kalian! Gosip mulu masih pagi juga, diem kagak!" Tegur Chan "pencitraan dikit kek di depan anak baru"
"iya..iya Chan..sewot amat bapak negara"
"Udah iyain aja apa kata Chan. Ini dia lagi proses menbangun citra ketua kelas yang baik di depan anak baru" suruh seungmin.
Kalau gue ga mengingat mereka adalah temen gue sejak TK paling udah gue santet satu-satu.
●○●
Hari ini gue ke perpustakaan, destinasi paling anti untuk gue kunjungi selama gue sekolah.
"Itu bukan sih bukunya ?" Gumam gue sendiri.
Gue bingung harus ambil buku yang mana. Sebenernya ini tugas kelompok sih. Tapi berhubung anggota kelompok gue bentukannya abstrak dan tidak meyakinkan, terpaksa gue harus nyari bahan-bahan tugas sendiri.
Dari tadi gue cuma muter-muter ga jelas sih disini. Bingug juga ngiterin rak-rak besar.
"Akhh.. buset rak tinggi banget" gue yang kekurangan kalsium cem Changbin bisa apa :(
Sebagai kembaran yang baik, gue ga boleh tumbuh ngeduluin Changbin.
Gue jinjit-jinjit sambil loncat aja ngga bakal nyampek buat ngambil buku di susunan rak paling atas.
Tiba-tiba gue ngerasa ada seseorang yang nempel di punggung gue.
Saat gue mau noleh ke belakang tiba-tiba tangan orang di belakang gue itu mengulur keatas, ketempat buku yang mau gue ambil tadi.
"Makasih" ujar gue saat orang itu ngasih buku itu ke gue.
"Hmm"
Dia Felix anak baru kelas gue tadi kan ?
"Chrysanthemum" ujar Felix spontan sambil ngelihatin manik mata gue.
Dia kenapa ? Dagang bunga ?
"Huh ? M-maksutnya ?" Tanya gue ragu.
"Eum.. g-ga kok" Felix ngalihin pandangannya dari gue.
"Felix" dia ngulurin tangannya sambil senyum, dan gue akui senyumnya itu manis sekali.
Gue terima uluran tangan Felix dan balik senyum ke dia "Yonem".
Setelah acara jabat tangan, Felix langsung pergi gitu aja setelah ngambil asal beberapa buku. Entah itu bocah kenapa.
Chrysanthemum ?
Apa hubungannya sama dia ? Gue siapa ?
●○●
Double update ? Vomment dulu lah~
Sider juga, apa salahnya kalau ngevote work orang sih ?
Buat gue bahagia ga susah loh :')
-Felixeu-
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...