⚠Mature⚠
Disediakan lapak menghujat dibawahAuthor's Point Of View
Felix makin mendekap Yonem di dalem pelukannya, seakan-akan Yonem adalah sesuatu yang berharga, dimana Felix takut kehilangannya.
Felix memejamkan kedua matanya sesaat, dielusnya rambut istrinya itu perlahan "Yon"
"Hmm?" Hanya deheman singkat yang mampu Yonem lontarkan untuk menjawab panggilan Felix. Jujur saja kepalanya serasa berputar saat ini.
Felix mendekatkan bibirnya kearah daun telinga Yonem dan mulai membisikkan sesuatu.
"Mau buat malam ini sempurna ?"
Felix menatap manik kedua mata Yonem lekat. Saat Yonem masih belum sempat mencerna kata-kata Felix, dengan cepat Felix menghempaskan tubuh Yonem keatas kasur dan kemudian menindihnya.
Perlahan Felix mendekatkan wajahnya. Terasa hembusan nafas memburu menerpa wajah Yonem.
Yonem memilih memejamkan mata daritadi seraya menggigit bagian bawah bibirnya. Felix hanya bisa menyeringai melihat tingkah Yonem itu.
Felix mengambil pangutan ciuman secara paksa, dengan sigap Felix mengubah Ciuman itu menjadi ciuman panas dan menggairahkan. Dia menggigit bibir bagian bawah Yonem singkat sehingga membuat sang empunya membuka rongga mulutnya dan membiarkan Felix memberi akses lebih.
Felix mulai bermain dengan lidah Yonem dan mengabsen gigi-giginya satu persatu. Felix mulai merasakan Yonem membalas ciumannya tetap dengan kedua matanya yang terpejam.
Felix melepas tautan ciuman mereka dengan nafas keduanya yang memburu.
"Bagus" ujar Yonem lirih ditengah-tengah nafasnya yang tersengal.
Felix membulatkan matanya tak mengerti dengan apa yang dimaksud Yonem.
"Bagus, setidaknya gue ngerasain apa yang kalian lakuin di rooftop waktu itu" Yonem membuka kedua matanya kemudian tersenyum.
Felix langsung mengecup bibir Yonem singkat "Lo mau gue cuma jadi milik lo seorang ?"
"Kalau lo mau peluk gue, peluk gue sebelum gue dipeluk orang lain"
"Kalau lo mau cium gue, cium gue sepuasnya sebelum gue bukan milik lo lagi"
"Gue suami lo, peluk gue, cium gue sesuka hati lo, atau bahkan lakukan hal yang lebih lagi ke gue"
"Pukul gue kalau lo ngerasa gue nyakitin lo, lo berhak atas semua itu Yon. Gue suami lo, anggap aja gue itu milik lo"
"Ingat apa posisi lo hingga lo takut kalah sama Yeji. Lee Felix udah jadi punya Seo Yonem, dan Seo Yonem udah sah jadi milik Lee Felix"
"Seo Yonem udah jadi nyonya Lee sekarang"
Yonem hanya menatap Kedua mata Felix tak percaya. Yonem tak punya waktu untuk mencerna apalagi menjawab semua ucapan Felix tadi yang ia anggap memusingkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...