Yonem's Point Of View
"Mau apa?" Tanya Felix sekali lagi "Lagi pengen ?!"
Langsung aja gue gaplok kepala Felix yang udah mikir kemana-mana.
"Gue bilang gue minta tolong peluk gue!" gue ngeraih toples wadah garam buat gue layangkan ke muka Felix.
"APA SUSAHNYA SI-"
Omelan gue langsung berhenti begitu Felix dengan cepat narik gue ke dekapannya.
Udah tahu gue lagi bawaannya pengen marah-marah terus hari ini, gara-gara Felix yang dengan tidak warasnya menelantarkan gue dan milih berduaan sama Yeji.
Jari-jari Felix mulai bergerak berirama. Gue merasakan tepukan-tepukan kecil dengan ritme tetap di punggung gue. Felix peluk gue dengan erat banget sampai gue bisa merasa mulai hangat.
"Jangan ngomel terus" gumam Felix.
"ga janji" jawab gue singkat.
Mana ada seorang bini ga marah lihat suaminya sama cewek lain :)
Haduh ga tau lagi dah gua.
Gue lingkarin tangan gue di tubuh Felix untuk ngebalas pelukannya, hari ini gue pengen banget di peluk sama Felix.
"Tumbenan peluk-peluk, lo ga lagi kesurupan kan ?"
"Bukan tumbenan... lo aja yang ga pernah peka" anjay mulut gue apaan sih :(
"Hah?"
Semoga Felix tuli aja,
"Sayangggg!"
Felix langsung lepas pelukannya karena denger Yeji manggil dia dari arah luar.
Hadu ganggu ae tuh orang padahal gue lagi pengen dipeluk-peluk.
"Kok ke toiletnya lama banget sih ?" Yeji mulai masuk lewat pintu belakang rumah dan berjalan menuju dapur ke arah gue dan Felix.
"Ini tadi bantuin Yonem ngambil gelas" jawab Felix "dia kan pendek jadi mana sampai"
Sepertinya menghujat gue di depan pacarnya adalah kegiatan membahagiakan :')
"Oh.. yaudah aku pikir kenapa lama..aku kan bosen nunggunya" Yeji langsung gelendotan di lengan suami gue,
Inget itu
S-U-A-M-I-G-U-E
Terimakasih :)
"Eh Yon, ini rumah Changbin berarti rumah lo kan ?" Tanya Yeji sambil menelisikkan pandangan ke kanan dan ke kiri.
"Iya" jawab gue males-malesan.
"Ternyata adik Changbin beneran" sambung Yeji.
Ya kalau gue bukan adek Changbin terus adeknya siapa woy ?! Adeknya pak Ucup supirnya Felix yang unyu-unyu itu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han Jisung
Fanfiction[#5 - ON GOING] [BUKAN BxB] "Maafkan aku yang selalu gagal memberikan warna". Berisi tentang kisah Lee Felix dan Han Jisung yang bersatu untuk memecahkan misteri maut kaidah Matrilineal, kaidah pemuja wanita sebagai penerus silsilah keluarga. Ayo ba...