46. °MY BABY°

16.3K 2.8K 937
                                    

Author's Point Of View

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author's Point Of View

Semburat jingga mulai menghiasi langit yang mulai menggelap.

Sore ini Yonem sudah tiba kembali di rumah keluarga Han. Perlahan tapi pasti, setelah 15 menit perjalanan dari rumah sakit, akhirnya kedua insan itu sudah sampai lagi di kamar tempat mereka memperdebatkan perihal teh kedaluwarsa tadi.

Kamar Han Jisung, kamar yang di depan pintu putihnya bertengger sebuah tag bertuliskan 'Doctor Han's Room, Chubby's Chrysanthemum'.

"Udah belum muntah-muntahnya ?"

Jisung sedari tadi hanya mondar-mandir di depan pintu kamar mandi, menunggu Yonem yang entah sudah berapa kali banyaknya bolak-balik ke kamar mandi untuk muntah sejak turun dari mobil tadi.

Ceklek~

"Lo gapapa ?" Tanya Jisung saat Yonem mulai menampakkan wajah pucatnya dari balik pintu kamar mandi.

Yonem hanya mengangguk lemas dengan sisa tenaga seadanya untuk menanggapi pertanyaan Jisung yang sebenarnya sudah ditanyakan berkali-kali.

Jisung menuntun Yonem duduk di tepian ranjang, dan mengambil beberapa lembar tisu untuk mengelap titik-titik keringat yang muncul di dahi Yonem.

"Baju lo kotor, ganti baju aja ya ?" Tawar Jisung setelah melihat baju Yonem yang tampak setengah basah.

"Pakai apaan ?" Tanya Yonem.

"Pakai baju gue lah" Jisung langsung berdiri dan beranjak menuju sebuah lemari besar tak jauh dari ranjangnya.

"Gue pilihin dulu" ujarnya sambil membuka lebar-lebar lemari bajunya.

"Isi lemari lo itu aib bagi dunia fashion" cibir Yonem.

"Ini itu wujud kehematan yang hqq, nyonya.....Lee" sangkal Jisung tanpa memandang Yonem, seraya memilih-milih baju yang sekiranya pantas untuk Yonem kenakan.

"Terserah lo aja" Yonem memilih menyandarkan dirinya ke dinding terdekat dan melihat Jisung yang sedang sibuk mengobrak-ngabrik isi lemari.

"Ini aja deh kayaknya lucu, ada gambarnya" ujar Jisung sembari menjenjeng sebuah kaos berwarna merah bergambarkan banteng.

"Lo pikir gue mau jadi kader tim sukses kampanye ?" Komentar Yonem saat melihat baju yang disodorkan lelaki di hadapannya itu.

Satu hal lagi yang Yonem ketahui tentang Jisung,

Definisi kaos lucu nan imut menurut seorang Han Jisung hanyalah sebatas kaos partai dengan hiasan gambar-gambar di sisi bagian depan dan belakangnya.

"Udah terima aja kalik, daripada pakai baju basah gitu.. kasihan bayinya" kata Jisung sambil memberikan  paksa kaos merah itu dan menuntun Yonem menuju kamar mandi.

(i)nikah? ; Lee Felix Ft. Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang