putus

4.5K 617 26
                                    

"Sa". Lisa noleh tersenyum natap Eunwoo yang sekarang duduk disampingnya.

"Kenapa?".

Eunwoo tersenyum manis pada lisa. "Putus ya?".

Lisa ngerutin keningnya natap Eunwoo yang masih senyum. "Kenapa lagi?".

Eunwoo menggaruk tenguknya tersenyum kikuk natap lisa. "Kemarin gak sengaja nembak Chaeyeon, trus diterima chaeyeon".

Lisa menghela nafasnya, gini terus. Tiap kali putus alasan eunwoo selalu gitu, terus ntar balikan alasannya 'gak nyaman sama dia, nyamannya sama kamu' dan sialnya lisa malah iyain aja.

Lisa sampe lupa udah berapa kali mereka putus apa lagi balikannya.

"Ih kenapa sih kamu bisa gak sengaja gitu!?".

Lagi lagi pertanyaan yang udah sering kali lisa tanyain ke eunwoo dan bisa lisa tebak apa habis ini jawaban eunwoo.

"Abis aku khilaf sa, chaeyeon cantik soalnya"

Tuh kan!

Lisa mendecak sebal "yaudah tapi janji ya??".

Eunwoo tersenyum "iya janji, ntar kalo udah bosan aku balik ke kamu".

Lisa menggeleng "gak, janji ini yang terakhir kalinya kita putus, dan janji jangan balik lagi!!".

Eunwoo ngelongo. "Loh kok gitu?".

"Ya abis aku cape lah, emang kamu kira aku maneken apa, bisanya cuman dimainin terus!".

Eunwoo cemberut natap lisa, bikin lisa tambah muak liat muka eunwoo.

"Udah ya, kita resmi putus". Ucap lisa santai, lalu berdiri meninggalkan eunwoo yang melongo natap lisa pergi.

"Tuh kan udah dibilangin, jangan mainin hati lisa terus!".

Eunwoo menoleh natap mingyu yang berjalan mendekati eunwoo.

"Ih gue gak mainin hati lisa, gue cuma main main sama cewe lain!".

Mingyu menatap tak percaya eunwoo, lalu menoyor kepala eunwoo "itu sama aja!".

Eunwoo natap kesal mingyu, terus natap lisa yang jalan menjauh sambil senyum nyapa orang orang yang lewat.

Baru aja ditinggal beberapa langkah udah kangen.

"Sok atuh kalo sayang ya perjuangin". Ucap mingyu santai

"Tapi chaeyeon gimana?".

Mingyu memutarkan bola matanya, "yaudah lisa buat gue aja!".

Eunwoo melotot, baru aja mau mukul mingyu, mingyu udah lari ninggalin eunwoo.

"Kecap suka ngomong sembarangan!!".

☘☘☘

Eunwoo kok gitu!!😢😢

erikhaway

STORIES OF HERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang