"gimana Sa, ada kemajuan gak?"
Lisa noleh natap sahabat kecilnya. Ia menggelengkan kepalanya merespon Mingyu, sesekali menyesap minumannya.
Mingyu mendengus, ia juga menyesap minumannya sambil menatap kumpulan kaka kelas lagi main bola dilapangan.
"jadi lo cuman bisa mandang dalam diam kek dinovel novel alay lo".
Lisa mendelik, tapi ia tak terlalu menanggapi. ia hanya terus memandang sekumpulan kaka kelas yang tengah berteriak main sepak bola. Tapi bukan permainannya yang ia lihat. Ia melihat satu orang. yang akhir akhir ini mengalihkan pandangannya dari kaka kelas yang ia sukai.
Mingyu merentangkan tangan kirinya, menaruhnya pada sandaran bangku. yang otomatis terlihat Mingyu sedang merangkul Lisa.
"eh tapi btw, gue gak ngeliat Kak Wonwoo tuh". Mingyu menyipitkan matanya, ia menatap serius kumpulan kakak kelas yang tengah bermain sepak bola. Dan Mingyu sadar, disana tak ada lelaki yang Lisa sukai. Lah terus siapa yang dari tadi diliatin Lisa?
Mingyu melirik Lisa yang masih fokus menatap lapangan. ia memiringkan kepalanya menatap intens Lisa.
"lo ngeliatin Kak Seungchol ya!?". Mingyu berseru yang automatis Lisa langsung mencubit pinggang Mingyu. Alhasil Mingyu meringis kesakitan.
"suara lo bege!".
Mingyu mengusap pinggangnya, ia sudah menduganya. Sejak awal Lisa itu lebih dikatakan lebih dekat dengan Kak Seungchol dari pada Kak Wonwoo.
Ya dari awal Mingyu sudah wanti wanti. Lisa yang awalnya jengkel karena Kak Seungchol suka ganggu Lisa pas MOS. Dan Mingyu jadi sering ngeledekin Lisa dengan embel embel 'hati hati loh sa, benci bisa jadi cinta!'. Dan itu membuat Lisa semakin jengkel.
Kalo Kak Wonwoo sih, sifatnya judes tapi manis gitu. Itu kata Lisa sih, Mingyu mah gak tau manisnya gimana. Lisa suka sama kakak kelas dua itu karena sifatnya manis sama Lisa, tapi kalo sama cewe lain Judesnya luar biasa.
Cuman waktu hari terakhir MOS. Lisa putus asa, soalnya Kak Wonwoo ternyata deket sama Jihyo temen sekelasnya. Apalagi yang bongkar Kak Wonwoo lagi dekat sama Jihyo adalah Kak Seungchol.
Mungkin sifat humor Kak Seungchol lagi naik, jadi dia bongkar aja Wonwoo suka sama Jihyo.
Mingyu jadi kasihan ngeliat Lisa yang udah kaya pengemis yang gak makan bertahun tahun. Lisa waktu itu putus asa banget.
"lagian sih sa, lo kok merhatiin Kak seungchol mulu sih, padahal baru aja Kak Wonwoo lewat di depan lo".
Lisa tersentak ia menatap Mingyu dengan mata yang membulat disampingnya. kemudian mengalihkan pandangannya mencari sosok Wonwoo.
Mingyu terkekeh, ia sudah menduga. Lisa lagi masa ditengah tengah kebimbangan. Ia sudah mengetahui Kak Seungchol yang suka ngalus sama Lisa, tapi selalu direspon judes.
Lisa mendengus, ia menatap Mingyu kesal. Lisa sedang mode tak baik, ia juga malas menanggapi Mingyu seperti biasanya.
Lisa menyandarkan tubuhnya lagi, menghabiskan minumannya.
"gue gak sengaja bilang suka sama kak Seungchol, padahal dia tau gue juga lagi suka Kak Wonwoo". Lisa mendengus lagi, kesal pada dirinya. Kenapa mudah sekali sih dia baper baperan!?.
Mingyu tersenyum lebar, ia lalu menyandarkan tubuhnya lagi. Menaruh tangan kirinya disandaran bangku, seolah merangkul Lisa. Kemudian menatap Seungchol yang nampak keringatan karena terus bermain sepak bola.
Lisa menatap datar sosok Seungchol. tapi difikirannya sendiri merutuki kebodohannya.
bagaimana pas Seungchol menatapnya dingin saat Lisa kelepasan mengatakan perasaannya. dan langsung disahuti Seungchol, menyuruhnya memikirkan perasaannya dengan benar.
Seungchol dan Wonwoo itu bersahabat semenjak mereka sama sama mengikuti OSIS walaupun beda satu tahun, yang artinya Sengchol kelas tiga dan wonwoo kelas dua. itu yang Wonwoo ceritakan padanya. Dan sekarang, Lisa membuat semuanya kacau.
Ia menyukai Wonwoo begitu juga Seungchol. Tapi sebenarnya apa yang ia sukai dari sosok seungchol?
"jadi, kenapa lo suka dia?".
Lisa memutarkan bola matanya, baru saja ia ingin menanyai dirinya sendiri mengapa semudah itu ia menyukai Seungchol.
"gue gak sengaja suka, gyu" ucap pelan Lisa. yang kemudian memukul kepala Mingyu keras karena tawa Mingyu pecah.
☘☘☘
jadi Mingyu itu sering ngeledekin Lisa. Mingyu sering bilang sama Lisa kalo benci bisa jadi cinta
erikhaway
KAMU SEDANG MEMBACA
STORIES OF HER
Hayran KurguRANDOM STORIES OF HER, LALISA MANOBAN. [Ini cerita lapak pertama yang aku buat, jadi maaf kalau kepenulisan nya berantakan :))]