gojek!?

4.4K 500 20
                                    

Minghao itu kadang suka bingung sama doi. Doi yang notabenenya anak famous difakultas seni, udah gitu anak holkay. Dianter jemput sama gojek!?.

Minghao itu udah suka sama doi sejak jaman OSPEK, dan udah deket juga.

Tapi kadang suka bingung sama sifat doinya.
Pernah waktu itu lagi main dirumah doi, sumpah rumahnya gede banget, udah gitu dihalaman rumahnya udah keparkir tuh mobil mobil keluaran baru.

Bahkan Lisa udah punya tiga mobil yang pasti harganya selangit.

Itu sih yang buat Minghao minder bilang suka sama doi. Soalnya Minghao cuman cowo biasa doang yang kebetulan jadi temen akrab doi.

Apalagi doi juga sering banget diajak hang out bareng anak anak famous, bikin Minghao makin minder.

Tapi beberapa bulan yang lalu doi nya, Lisa, sering banget dianter jemput sama gojek. Bikin Minghao bingung sama sifat Lisa semalem.

Pernah ditanya kenapa pulang gak naik mobil, Lisa cuman jawab mobilnya lagi diservice. Lah diservice!?, tapi kan mobilnya banyak, walaupun diservice satu masih ada dua mobil lagi.

Minghao sih sering banget nungguin jemputan gojek Lisa, pingin sih ngajak pulang bareng, tapi kadang rasa mindernya masih tinggi. Emang Lisa mau pulang naik motor?, lah tapikan Lisa pulang naik gojek?.

"Lis, kenapa pulang naik gojek mulu sih. Kan kasian lo kepanasan kena debu naik gojek mulu".

Lisa cuman senyum denger gerutuan Minghao.

"Soalnya kalo naik gojek, gue bahagia". Nunjukin deretan gigi putihnya.

Minghao melongo. "Kok bahagia sih!?".

Lisa terkekeh, "yaiyalah, kan pulangnya sama pacar".

Minghao ngelotot. Menatap tak percaya Lisa.

"Maksud lo!?".

Lisa ketawa ngeliat ekpresi Minghao yang baginya lucu. "Astaga lucu banget sih lo". Lisa ngulurin kedua tangannya nyubit pipi Minghao.

Tuh kan tuhkan, jantung Minghao rasanya mau jatuh kelambung. Padahal cuman dicubit pipi doang.

"Gue maunya ngasih tau lo dari dulu, tapi sering lupa".

"Jadi gojek yang sering anter jemput gue itu pacar gue".

Deg.

Sumpah jantung Minghao rasanya mau jatuh lagi kekakinya.

Lisa udah punya pacar!

Dan Minghao baru tau itu!

Apalagi yang buat Minghao kaget, pacar Lisa itu gojek!

Lisa masih tertawa ngeliat ekpresi Minghao yang terkejut lucu.

"Serius lis, kok lo mau sama gojek. Lo kan orang kaya, kok lo mau sama cowo yang pasti gak punya apa apa kaya lo!?".

Lisa memberengut."emang kenapa kalo gue pacaran sama gojek, gue suka, gue sayang. Emang ada hubungannya apa sama harta".

Minghao menatap tak percaya Lisa.

Lisa, bagaimana mungkin bisa pacaran sama gojek.

Bagaimana bisa Lisa yang famous anak orang kaya, pacaran sama gojek!!?.

Ah, jika tau Lisa tak memandang harta seperti ini, seharusnya Minghao lebih dulu bilang suka.

Terlambat!

"Hao, gue pulang ya". Lisa tersenyum menatap Minghao yang masing menunjukan ekpresi shocknya.

Lisa berlari kecil menghampiri gojek yang sudah dihadapan mereka.

Gojek itu melepaskan helmnya.

Dan kali ini dibuatnya terkejut. Gila Jung Jaehyun temen SMA nya dulu, yang terkenal famous. Sekarang jadi Gojek!!?.

Nice nice, Minghao kalah telak. Jung Jaehyun bukan hanya tampan tapi juga punya kepribadian yang baik.

Ah Minghao merutuki keterlambatannya. Seharusnya ia mengenal Lisa lebih baik, seharusnya ia bisa tau bagaimana tipe cowo Lisa.

Terlambat, Minghao kalah sama Gojek.

☘☘☘




STORIES OF HERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang