Typobersebaran........
Kenapa bisa ketemu sama orang idiot ini sih-Lalisa
Gue bakal buat lo cinta sama orang idiot ini-Ong
.
.
.
"Eh, disini siapa yang namanya Lalisa?". Lalisa menoleh ketika namanya disebutkan.
"Gue Lalisa, ada apa ya?". Cewek yang mencari Lalisa tadi menghampiri Lalisa.
"Gue Eunji, mau ngambil pesenan bomber gue".
"Oo Eunji bomber warna coklat kan?". Eunji pun senyum. Lalisa meronggoh tasnya mengambil sebuah paket."Maaf ya, harusnya gue yang nganter paket, eh tapi malah lo yang dateng. Gak papa kan?". Lalisa senyum sambil menyerahkan paketannya.
"Iya gak papa. Makasih ya". Lalisa mengangguk, Eunji pun melangkah pergi.
"Eh, Eunji jangan lupa testinya yaa!!". Teriak Lalisa. Eunji pun berbalik, mengacungkan jempolnya.
Lalisa pun kembali pada aktifitasnya mengerjakan soal matematika yang tinggal satu soal. Dengan cepat Lalisa menghitungnya.
"Akhirnya selesai juga". Lalisa bernafas lega. Teman sekelas Lalisa yang mendengarnya pun menatap Lalisa.
"Lalis udah selesai?".
"Iya udah". Lalisa merapikan buku bukunya diatas meja.
"Kita boleh ngeliat gak?". Lalisa menatap teman sekelasnya satu persatu yang kini menatap Lalisa dengan wajah memelas.
Lalisa tersenyum mengangguk, lalu menyerahkan bukunya. "Entar kumpulin ya".
"Yesss!!!". Teriakkan heboh dari temantemannya.
"Iya ntar dikumpulin". Ucap salah satu temannya, Daniel..
.
.
Lalisa berjalan menuju kantin. Sepanjang jalan ia selalu tersenyum karena disapa beberapa orang.
Lalisa memang ramah, tidak cuma cantik dan ramah ia juga memiliki otak genius. Bahkan ia punya bisnis berjualan online shop. Tak mudah untuk menipu Lalisa atau membodohinya, karena Lalisa orang yang kelewat pinter. Tapi dibalik itu semua Lalisa punya sifat yang kadang kadang terbilang 4D.
Lalisa menengadahkan pandangannya meneliti seisi kantin. "Lalis!!". Lalisa mnyipitkan matanya. Lalu menghampiri seseorang yang memanggilnya.
"Weee Lis, kok lama kekantinnya". Ucap seorang gadis bernama Chaeyoung.
"Palingan juga nganter pesanan". Celetuk gadis yang disebelah Chaeyoung, Jenny.
"Enggak gue gak nganter pesanan, gue tadi ngerjain tugas". Chaeyoung dan Jenny menatap Lalisa heran.
"Lah biasanya lo grecep kalo ngerjain tugas". Ucap Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORIES OF HER
FanfictionRANDOM STORIES OF HER, LALISA MANOBAN. [Ini cerita lapak pertama yang aku buat, jadi maaf kalau kepenulisan nya berantakan :))]