temen kok?

4.1K 515 7
                                    

"lis mau aku ajarin jadi cewe dingin gak?"

Lisa menoleh, mengerutkan kening menatap pria disampingnya. pria yang menjadi kekasihnya ini selama beberapa bulan terakhir.

"ga mau ah, ntar kaya kamu lagi dingin dingin nyeselin". Lisa memajukan bibirnya bibirnya kesal.

pacarnya ini kok aneh, malah mau ngajarin jadi cewe dingin segala!?.

"kamu yang gak dingin aja udah nyeselin".

Lisa memberengut kesal, ia menggandeng lengan Yoongi. menyandarkan kepalnya dipundak Yoongi.

"gedeg juga lama lama, liat kamu akrab banget sama temen temen aku, apalagi sama cowo semua"

Sedari awal Yoongi sudah merasa kesal saat ngeliat Lisa yang dengan mudahnya akrab sama teman seangkatannya. Padahal Yoongi gak terlalu dekat sama mereka, tapi dengan mudahnya Lisa bisa dekat sama mereka. Apalagi Lisa sering hang out bareng sama mereka.

Kadang itu buat Yoongi takut. Takut aja kalo mereka pada kepincut terus nikung. Gak tau apa!? Yoongi itu berjuang dari nol untuk dapetin Lisa. Eh mereka dengan mudahnya maen nikung aja. Ya, Yoongi cuman takut aja.

Lisa itu kadang cuek tapi lebih banyak ramahnya sama orang. Terus Yoongi itu dingin, tapi kalo udah kenal lama bakal tau kok Yoongi itu gak dingin dingin amat. Cuman gitu, Yoongi tetep aja takut Lisa diambil orang, atau pindah kehati orang lain.

"aku kan cuman temen aja sama mereka, apalgi mereka udah aku aggap abang aku sendiri"

Yoongi memutarkan bola matanya. Emang iya sih Lisa menganggap mereka sebagai kakak. Lah tapi mereka ganggap Lisa gak kaya Lisa ganggap mereka!.

"tau kondisi juga dong, masa semua cowo kamu anggap abang. emang mereka nganggap kamu adek?"

Lisa menggeleng, ia menelusukkan wajahnya diceruk leher Yoongi. memeluk erat Yoongi.

"yade, ntar aku jaga jarak. ga enak juga diajak jalan mulu sama mereka. padahalkan aku seringnya sama kamu. apalagi sama kak Wonho, sering banget tuh dia ngajak jalan aku, padahal dia tau aku lagi sama kamu".

Yoongi membulatkan matanya, dengan cepat ia berbalik. menatap lelaki yang kini berdiri tegap, ia baru saja dari dapur dan langsung mendengar ucapan Lisa yang otomatis membuatnya mematung ditempat.

"a-aduh sa... kalo ngo-mong yang bener dong. masa iya gue ngajak jalan pacar temen sendiri".

lelaki itu yang disebutkan Lisa, Wonho. Menggaruk tenguknya yang tak gatal.

Yoongi sudah menampilkan death glarenya.

"ih gue ngomongnya bener kok, bukannya beberapa menit yang lalu kak Wonho ngajak aku ke toserba beli bahan makanan Yoongi yang udah habis".

Wonho membulatkan matanya, ia menatap tak percaya gadis yang tengah memeluk erat sahabatnya.

Wonho terkekeh menatap Yoongi yang masih menatapnya tajam. "kan lo tadi mau ngerjain tugas bareng ravi, maksud gue itu biar nanti lo pulang udah ada bahan makanan lengkap didapur lo".

Wonho mengalihkan pandangannya kesegala arah agar tak bertemu pandang Yoongi.

Yoongi menyipit menatap Wonho. kemuadian ia mengangguk. Toh Wonho tak akan mungkin berbohong.

Yoongi lalu berbalik lagi, menyandarkan tubuhnya di sofa yang otomatis Lisa ikut menyandarkan tubuhnya didada Yoongi. Lisa mendongak menatap Yoongi serius.

"aku ga boong loh". bisik Lisa yang pasti hanya didengar Yoongi.

Yoongi hanya mengangguk dengan wajah dinginnya. ia menyandarkan lagi kepala Lisa didadanya.

Yoongi menghela nafasnya, sambil tangannya mengelus surai Lisa.
tuhkan temen sendiri aja mau nikung!.


☘☘☘

bodo amat ya ini ceritanya gaje atao gak.heee

erikhaway

STORIES OF HERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang