Hari sedang mendung. Bukan nya beranjak untuk segera pulang, Minghao lebih memilih untuk kembali fokus pada laptop cowok itu. Ia bahkan tidak perduli beberapa tatapan-tatapan anak gadis yang teris berbisik menatap dirinya.
Gimana dong, titisan Dewa. Ganteng banget. Mana fashionable banget.
Srett
Ketenangan Minghao terganggu karena tarikan kursi diseberang nya. Minghao mendongak, menaikkan satu alis menatap cewek berponi yang segera duduk dihadapan nya.
Cewek itu diam, memilih mengalihkan wajah dengan menompang dagu. Tak lupa raut wajah sedihnya.
"Kenapa? Gak berhasil?"
Lisa namanya, ia menoleh pada Minghao. Bibirnya mencuat lucu, "yang lain aja. Gue gak suka Mingyu. Dia kerdus bangsat"
"Mulut lo" hardik Minghao.
Lisa melengos, ia menompang dagu menatap malas Minghao.
"Iya gue gak suka cowok modelan Mingyu. Gue mau yang lain aja"
"Mau nya gimana? Udah semua temen cowok gue kenalin sama elo. Dan elo selalu bilang gak suka"
"Ya gimana dong"
Minghao menghela nafas, ia menutup kecil laptopnya menatap penuh Lisa.
"Cari sendiri aja yang menurut lo baik dan elo suka. Jangan cari ke gue. Males kalo ujung-ujung nya dateng cuman buat nanya list temen gue"
Lisa mendecak, ia menegak menyandarkan tubuhnya di sandaran kursi. Tangan nya dilipat kedada.
"Kali ini gue gak dateng cuman nyari list cowok sama elo. Kemarin itu yang terakhir" ucap Lisa yakin.
"Yaudah terus apa?"
Lisa membenarkan posisinya, ia menghela nafas menatap serius Minghao.
Baru saja ia ingin berucap maksudnya. Ponsel milik Minghao bergetar dimeja membuat Minghao mau tak mau mengangkat.
"Bentar..." kata Minghao bangkit menjauh dari Lisa.
Lisa kembali melengos, tubuhnya merunduk. Kesal juga gemas.
"Gue maunya elo. Sekarang gue mau elo" gumam nya kesal.
Gagal lagi ungkapin perasaan.
☘☘☘
Jadi lisa itu cuman alasan nyari list cowok sama minghao. Aslinya cuman mau deket minghao aja
KAMU SEDANG MEMBACA
STORIES OF HER
FanfictionRANDOM STORIES OF HER, LALISA MANOBAN. [Ini cerita lapak pertama yang aku buat, jadi maaf kalau kepenulisan nya berantakan :))]