Lisa sama Sehun itu udah sekelas mulai dari kelas 2B. Tapi mereka gak pernah tegur sapa selayaknya teman sekelas. Malah kaya orang yang gak kenal sama sekali.
Tapi sekarang uday kenaikan kelas. Ada kejadian yang buat mereka jadi dekat.
...
Dikantin
"Eh lis, lo tau gak game yang asik gak ngebosenin. Bosen gue main subway surf mulu". Ucap Rose
"Aelah jomblo mah gitu". Seru Jisoo
"Daripada download game mending lo belajar deh, atau gak lo ngikut gue di osis aja. Biar lo sibuk sekalian bisa move on dari doi". Ucap Jenny.
"Dasar jomblo!" celetuk Lisa sambil menyantap nasi gorengnya.
"Lah gue malah dinistain".
"Mending gosip deh". Ucap Jisoo sambil menyuap baksonya itu.
"Jangan gosip mulu lo ntar dosa, mending lo belajar". Ucap Jenny yang kini memainkan ponselnya.
"Lo mau gosip apa lagi jis, tentang Joy yang udah pacaran sama Sungjae, tapi dia suka sama Sehun, terus sama adek kelas kita Samuel?" Tanya Rose.
Jisoo sontak mengangkat kedua jempolnya. "Kok lo bisa tau ros?".
Rose memutar bola matanya. "Yaiyalah gue tau, dia suka sama orang secara terang terangan. Mana udah punya pacar malah suka sana suka sini".
"Gak tau diri banget" celetuk jenny.
"Apanya sih yang gak tau diri?". Ucap Lisa kini yang sudah menghabiskan makanannya.
"Joy?". Mereka bertiga mengangguk.
"Ya wajar namanya juga suka".
"Tapi kan dia udah punya pacar lis" seru Rose.
"Ga usah kenceng kenceng juga, lagian bukan urusan lo pada kan?". Lagi-lagi mereka bertiga mengangguk.
"Udah ah, gue duluan mau nyamperin Sehun". Lisa sambil berdiri.
"Ngapain lis?".
"Satu kelompok gue sama dia, ntar bisa berabe kalo gak dikerjain. Udah gue duluan". Lisa berjalan meninggal kan mereka bertiga.
Lisa memasuki kelasnya. Ia ingin bertanya pada Sehun tentang tugas kelompoknya. Dilihatnya joy sedang mendekati atau yang lebih jelas merayu Sehun.
Ck. Bener kata si kunyuk. Ni cewe ga tau malu. Padahal pacarnya dikelas sebelah.
"Hun?". Sehun yang merasa dipanggil mendongakkan kepalanya.
"Kapan tugas bahasa inggris dikerjain?". Sehun mengerutkan keningnya.
"Aah bahasa inggris, males gue ngerjain mending lo aja yang ngerjain deh. Heee" sehun nyegir bangsad.
"Lah kok gue?". Menunjuk dirinya sendiri.
"Ntar dulu gue masih main nih sama Chanyeol". Kini mengalihkan pandangannya kelayar ponselnya.
Lisa penasaran lalu mendekat kesamping Sehun. "Main apaan emang lo?"
"Ml". Ucap sehun masih fokus ke ponselnya.
"Hah? Lo pikir gue bego orang lo main tembak tembak gitu".
"Aaaa anjirrr, chan chan tolongin gue napa !?".
Lisa bingung lah kok.
"Nih nih gue otw nyamperin lo". Lisa ngalihin pandangannya melihat siapa yang menjawab sehun, Chanyeol.
Mereka berdua nampak serius main game diponselnya. Seketika Lisa tertarik ingin main game kaya Sehun.
"Hun, nama gamenya apaan sih?".
"Ml". Masih fokus pada ponselnya. Lisa pun memukul lengan Sehun.
"Aaaarrrghhh, mati gueee". Sehun lalu menatap Lisa dengan tatapan keselnya.
"Lo tuh ya ganggu mulu".
" lo juga ditanyain serius malah jawabnya gitu, ambigu tau gak".
"Otak lo yang ambigu njir, nama game nya itu ml singkatannya mobile legens".
"Oo gitu"
"Eeh tapi kok lo sama chanyeol?".
"Gamenya online lis, jadi bisa mabar gitu main bareng"."Kenapa lo mau ngikut main?". Ucap sehun lagi. Lisa pun mengangguk antusias.
"Yaudah duduk sini". Sehun menepuk sebelah kursinya. Lisa duduk disebelah Sehun. Tapi sebelum duduk disebelah Sehu n, Lisa ngeliat sekitar. Mau ijin dulu sama joy, heee. Kan ga enak duduk deketan sama doi temen. Tapi joy nya gak ada. Mungkin ia sedang pacaran dikelas sebelah.
Lisa akhirnya selesai download mobile legend. Terus dia nyobain main.
"Lo ngikut tutorialnya aja dulu. Gue mau mabar sama chanyeol di ranked, ntar kalo ada yang gak ngerti lo tanyain ke gue". Ucap sehun.
"Ngapain gue tanyain ke lo, gue udah pro masalah game ginian".
Sehun memutar bola matanya. "Serah lo nyet".
....
Itulah awal mulanya Sehun dekat dengan Lisa. Setiap kali mereka mabar bareng. Tiap malem juga Sehun selalu ngucapin kata-kata manis ke Lisa. Lisanya sih baper. Tapi Lisa tau diri jadi dia gak mau baper sendirian, ntar ditinggalin. Jadi Lisa bales ngebaperin Sehun. Eh malah baper beneran.
...
"Yaa lo bayangin deh, kalo lo pacaran sama sehun terus lo putus sama sehun, dan lo juga musuhan sama joy, hayo gimana lo".
Itu ucapan Baekhyun yang sering Lisa ingat. Sulit. Sebenarnya bisa aja Lisa perjuangin. Tapi Lisa cukup males penjuangin masalah ini.
...
"Lisa, akhir-akhir ini sering banget deket sama Sehun. Awas aja ya sampe suka sama Sehun".
"Lah joy, harusnya lo bilang gitu sama Sehun, bukan gue".
"Biasanya kan kalo disinetron, cewenya dulu dilabrak".
"Ya malah sinetron so monyet". Joy hanya nyengir-nyengir.
Walaupun Joy ngomongnya kaya bercanda. Tapi Lisa bisa merasakan. Dibalik Joy ngomong seperti itu ke Lisa, disana terlihat sebuah teguran. Agar Lisa jangan terlalu dekat dengan sehun.
...
Ooh Sehun
Ya kamu tau sendirikan
Aku emang bener-bener mau seriuain kamu
Tapi keadaannya lagi susahLalisala
Apaan sih lo?
Serah lo aja deh
Gak ngerti gue bahasan lo
Atau jgn jgn lo baper ke gue?Ooh Sehun
Gue serius lis
Lah jadi selama ini gue aja nih yang baper?....
Itulah rumit sangat rumit. Bahkan setelah lulus pun tidak terjadi apa-apa antara mereka. Bahkan sekarang sudah tidak sedekat dulu. Membuat Lisa jadi kangen masa masa mabar sama Sehun.
Mungkin waktu itu cuman iseng.
☘☘☘
Terinspirasi dari kehidupan nyata.
Disponsori oleh Mobile LegendSo, jan lupa vomment guys😊
See u.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORIES OF HER
FanficRANDOM STORIES OF HER, LALISA MANOBAN. [Ini cerita lapak pertama yang aku buat, jadi maaf kalau kepenulisan nya berantakan :))]