Semua berawal dari Wonwoo yang selalu gemes sama kelakuan blo'on nya Lisa.
Kalau orang banyak bilang Lisa itu pendiem plus cuek. Itu salah besar!, Lisa itu lemot, butuh beberapa jam buat otak Lisa bekerja dengan ucapan orang lain, itulah kenapa dia selalu diem. Tapi kalo diem Lisa kaya keliatan dingin gitu, padahal mah mikir keras tu anak.
Otaknya yang kelewat polos atau lemot itu bikin Wonwoo kadang suka nyebut dalem hati. Atau mulut nya yang kelewat licin itu bikin Wonwoo pingin ngubur diri.
"Woo, itu kenapa Eunwoo pake nanya bisa jalan-bisa jalan segala. Udah tau gue bisa jalan malah ditanya lagi. Eh pas gue jawab bisa jalan, dia malah nyuruh gue pake baju bagus. Maksud nya apa coba nggak jelas banget!"
Wonwoo narik nafas pelan, terus dikeluarin lagi pelan. Gitu terus sampe Lisa berenti ngoceh tentang Eunwoo.
"Bukan cuman Eunwoo aja yang gak jelas, Mingyu juga! Masa dia bilang rambut gue kek sutra! Bego! Emang rambut gue dari ulet gitu jadi dibilang sutra, goblok emang!".
Wonwoo menghela nafasnya lagi denger Lisa ngomong kasar. Ini wonwoo nggak habis pikir. Orang-orang pada kenal Lisa itu pendiem dan sopan. Tapi aslinya ini emang bego udah gitu ngomongnya suka gak disaring.
"Terus terus, lo jawab apa ke Eunwoo sama Mingyu?" Tanya Wonwoo
Lisa noleh natap kesel Wonwoo. "Gak gue jawab, gue tinggalin aja. Males ngomong sama orang yang gak waras!".
Wonwoo menghela nafasnya lagi. Ada rasa lega dihatinya tapi ada rasa mau bawa pacar nya ini nyemplung kelaut.
Ini yang waras siapa sih!?
Ini kalo Wonwoo yang berani ngomong gitu, udah dipastiin Wonwoo jadi abu detik ini juga.
"Untung ya woo, lo orang nya waras dan pengertian" ucap Lisa kala sudah tak kesal lagi.
Wonwoo cuman delik natap Lisa tak mengerti. Ini sekarang rasanya Wonwoo mau pergi ke segitiga bermuda, terus nenggelemin diri disana.
Iya, Wonwoo waras. Tapi lama kelamaan ini Wonwoo jadi nggak punya otak lagi.
"Untung sayang" gumam pelan Wonwoo, yang untung nya tak di dengar Lisa.
Ada sisi baik menurut Wonwoo atas ke-lemotan pacar nya ini. Secara gak langsung Lisa gak ngerespon orang-orang yang gak tau diri, udah tau ada cinta nya malah nyempik terus. Dan itu buat Wonwoo ngerasa lega, gak harus cape-cape turun tangan segala, yah walau suka narik urat juga kalo ada aligator macem Mingyu dkk.
☘☘☘
Ku rindu.......
Btw maap lis ehee
Erikhaway
KAMU SEDANG MEMBACA
STORIES OF HER
FanfictionRANDOM STORIES OF HER, LALISA MANOBAN. [Ini cerita lapak pertama yang aku buat, jadi maaf kalau kepenulisan nya berantakan :))]