best-4end

2.7K 365 5
                                    

"Lisaa...!"

Lisa melirik Jungkook sekilas, lalu fokus lagi pada Eunwoo didepan nya.

"kamu duluan aja, nanti aku nyusul" ucapnya pada Eunwoo. Eunwoo mengangguk lantas berbalik pergi dari sana.

Jungkook yang mendengar ucapan Lisa, mengerjap tak percaya. Ini Lisa udah ngomong aku-kamu an.

Lisa menaikkan satu alisnya mendekat pada Jungkook. "apa?".

Jungkook menyipit, menatap Lisa menyelidik. "kok ngomong nya aku kamu?"

"emang gak boleh?"

Jungkook lantas mengangguk cepat. "enggak lah, cukup sama gue aja yang ngomong aku-kamu an"

Lisa tersenyum, kemudian menggeleng. "lah itu lo ngomong pake gue" ucapnya berjalan melewati Jungkook.

Jungkook mendengus, mengikuti Lisa. "ya gak gitu lis, maksudnya gu-- eh aku, kamu tuh cukup ngomong aku-kamu sama aku aja"

Lisa mengangkat satu alisnya, "emang kenapa harus?"

Jungkook menggaruk tenguk nya bingung, "yakan kesepakatan kita"

"sejak kapan kita bikin kesepakatan itu?"

"sejak kamu bilang, kalo kamu gak mau dicium sama Eunwoo"

Langkah Lisa terhenti, ia menoleh pada Jungkook. "kapan?"

"waktu kamu pura-pura mabuk" ucap santai Jungkook.

Lisa mengerjap, pura-pura tak mengerti. Sementara Jungkook tersenyum penuh arti.

Jungkook mengambil beberapa langkah lebih dulu dari Lisa, lalu berbalik. Mengulurkan tangan nya.

"lis gue udah denger dari bambam, kalo gue gak bertepuk sebelah tangan" ucap jungkook menatap Lisa lekat, masih dengan tangan yang diulurkan kepada Lisa.

Lisa membulatkan matanya. Merutuki Bambam yang memberi tahu perasaan nya terhadap Jungkook.

Tunggu, apa kata Jungkook tadi. Gak bertepuk sebelah tangan?!.

Jungkook terkekeh, melihat mata bulat Lisa yang membola menatap nya.

"iya, ternyata gue gak bertepuk sebelah tangan"

"jadi lo maukan mutusin hubungan palsu lo sama Eunwoo, terus jalin hubungan serius sama gue?"

Lisa membuka mulutnya tak percaya, ia menatap lekat Jungkook begitu juga tangan Jungkook yang terulur padanya.

Jungkook menyondorkan lagi telapak tangan nya, berharap Lisa mengenggam tangan nya.

Jungkook tau ini terlalu terburu-buru. Tapi dengan kebersamaan mereka selama beberapa tahun ini, membuat Jungkook tak ingin terlambat ataupun membuang waktu. Yang berakibat ia harus kehilangan Lisa.

Jadi ini bukan terburu-buru kan? toh sudah terlalu banyak waktu yang mereka jalani bersama.

"Lisa, want to be my friend and girlfriend".









☘☘☘

Lisa gak ngeraih tangan jungkook. Karena mau ngeihklasin jungkook buat gue^_^

eri

STORIES OF HERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang