Taruhan

5.7K 681 26
                                    


Taeyong sama Jaehyun itu udah sahabatan lama mulai dari orok. Bukan cuma mereka berdua sih, sebenarnya mereka itu trio. Cuman sahabat yang satunya lagi harus ngelanjutin sekolah diluar kota. Jadinya mereka cuman berdua deh.

Walaupun beda kelas beda jurusan. Mereka tetep bareng. Taeyong yang anak IPS, Jaehyun yang anak IPA. Semua orang sebelumnya pasti tau, kalau anak ipa sama anak ips ini selalu dibeda-bedakan. Bahkan tidak pernah berdamai karena saling meremehkan.

Tapi semenjak ada Taeyong sama Jaehyun, udah ga ada lagi yang namanya membedakan antara ips dan ipa. Semua sama. Maka dari itu mereka berdamai, berkat Taeyong dan Jaehyun.

Berkat itu semua pasti banyak yang berfikir, mereka memberikan pengaruh baik. Iya sih mereka memberikan pengaruh baik. Tapi lebih banyak buruknya. Contohnya kalo bolos gak kenal orang nya dari jurusan mana. Biasanya dulu kalo anak ipa mau bolos pasti pada ogah bareng ips begitupun sebaliknya. Tapi sekarang udah ga lagi.

Taeyong sama Jaehyun lagi asik ngeroko di taman belakang lab ipa. Bukan hanya mereka sih ada beberapa lagi diantara mereka.

"Eh lo pada tau Rose gak, yang anak cheers itu?"
Tanya salah satu dari mereka.

Taeyong menoleh. "Kenal, napa mau lo gebet?".

Laki-laki itu mengangguk.

"June, kalo mau ngegebet cewe yang bener dong. Masa ngegebet yang kelakuannya absurd kaya Rose". Celetuk Jimin

"Lah emang napa, cantik kok. Mana sekarang udah single". Dan akhirnya June sama Jimin berdebat mempermasalahkan Rose.

Taeyong hanya menggelengkan kepalanya mendengarkan temannya yang berdebat. Ia menoleh melihat temannya yang satunya lagi, lagi asik melihat ponselnya. Kayaknya sih buka instagram.

"Ngapain lo jae?".

"Lagi ngeliat cewe". Jaehyun menjawab tanpa menoleh sedikit pun.

Taeyong mengerutkan keningnya. Ia lalu mendekat melihat pada ponsel Jaehyun.

"Lalisa?".
Jaehyun mengangguk.

"Lo suka?". Jaehyun menggeleng.

"Terus ngapain lo stalk ig nya?".

"Penasaran gue, kata Mark ini cewe cantik. Eh ternyata bener".

"Siapa?" Celetuk Mingyu. Ia lalu mendekat melihat ponsel Jaehyun.

"Lalisa? Sekelas sama gue tuh".

Jaehyun sontak menoleh pada Mingyu.

Jimin dan June pun ikut nimbrung. "Gue jadi pingin pindah jurusan deh, napa anak Ips banyak yang cantiknya". Ucap June.

"Emang lo bakal diterima sama anak ips". Sarkatik Jimin. Dan akhirnya mereka berdebat lagi.

Mingyu menatap Jaehyun yang masih asik melihat ponselnya, tapi sudah tak melihat ig Lalisa. Lalu ia menoleh menatap Taeyong yang berdiam masih dengan roko ditangannya.

"Guys, bentar lagi kita ujian kenaikan kelas".

Taeyong menoleh, mengerutkan keningnya.

"Dan setelah itu ada waktu libur kan?".

Taeyong mengangguk lalu mengalihkan padangannya menatap lurus kedepan.

"Nah berubung gue, June sama Jimin udah sering main main. Sekarang lo berdua yang main main".

Taeyong menoleh begitupun Jaehyun.

"Main apaan?". Tanya Jaehyun.

Mingyu menyeringai. Ia lalu membuang putung rokonya dilantai lalu menginjaknya.

STORIES OF HERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang