kencan?buta

3.6K 468 11
                                    

berhubungan dengan judul 'si cowok dimut'
.
.
.

"Ih jae, jangan gitu ah malu diliat orang!"

Lelaki itu terkekeh kemudian mengecup kilat pipi gadisnya. "Lucu kamu, bikin gemes!".

"Jaehyun!"

Jaehyun tertawa tak menghiraukan gerutuan gadisnya. Ia tetap mencubit pipi gadisnya.

Sementara itu, dihadapan mereka. Seorang gadis menatap kesal kedua pasangan didepan mereka.

"Elah, apa daya gue ampas teh!" Celetuknya.

Sontak Jaehyun menoleh begitu juga gadis disampingnya.

"Makanya cari cowo sana!" seru Rose yang diangguki mantap oleh Jaehyun.

Lisa mendesis menatap kesal kedua pasangan yang sedari tadi bermesraan itu yang sekarang malah berseru balik padanya.

"Nyesel gue ngikut lo pada makan, malah jadi kambing disini gue!" ucap Lisa kesal.

Rose mencibir melanjutkan makan nya lagi. Semengara Jaehyun diam menatap lekat Lisa.













"Lis, mau gue kenalin sama cowok gak?"

Lisa sontak menoleh, bersamaan Rose yang melongo menatap Jaehyun.

"Gue punya kenalan, orang nya cakep lah. Lucu juga, kan tipe lo yang lucu-lucu bangsad kaya Wooseok"

Rose menyenggol lengan Jaehyun. Kemudian melirik sekilas Lisa yang natap datar Jaehyun.

Jaehyun yang sadar akan kode Rose, meringis sebentar. Menyadari kesalahan nya, karena mengungkit masa lalu Lisa.

"Gue gak maksud lis, gue cum---













"Orang nya gimana?"

Rose melongo menatap heran Lisa, sementara Jaehyun menipiskan bibirnya. Jaehyun terdiam sejenak, memikirkan sesuatu.

"Gak ganteng kaya Wooseok sih" ucap Jaehyun yang dibuahi injakan dari Rose.

Jaehyun meringis, mengangkat kakinya menggosok kakinya yang terasa nyeri karena injakan dari sepatu hak Rose.

"Maksud gue, orang nya biasa aja. Tapi dijamin kok jalan sebulan dua bulan aja lo bakal kepincut sama tu cowok" ucap Jaehyun cepat.

Rose terkekeh kecil dengan terpaksa, menatap Lisa yang sudah memasang wajah dingin nya.

"Kenalan aja dulu lis" ucap rose pelan.

Lisa diam, ia mengalihkan pandangan nya menatap beberapa orang yang memasuki kantin. "Nama nya siapa?" tanya nya tanpa menoleh.

Jaehyun mengerutkan keningnya, ia kemudian meronggoh ponselnya. Mencari kontak cowok yang akan dikenalkan ke Lisa.

Jaehyun ingin memperlihatkan foto cowok itu, tetapi diurungkan nya saat Rose menyenggol lengan nya.

"Gak lucu deh lis kalo lo tau duluan orang nya" ucap rose.

Lisa melirik sebentar, "yang bilang lucu siapa?"

Rose diam, menipiskan bibirnya. Ini Lisa lagi mode gak baik. Rose kemudian menatap sinis Jaehyun.

Seolah menyalahkan Jaehyun karena membuat Lisa jadi gak mood.

Jaehyun mengidikkan bahunya, dalam hati ia juga merutuki dirinya yang keceplosan menyebut nama Wooseok.

"Gue chat dulu deh orang nya, gimana?" tanya pelan Jaehyun. Takut salah lagi.









STORIES OF HERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang