Biarkan aku berakhir seperti kisah cintaku
-Square-
Kevin POV
Dalam hidup, kadang kita harus bahagia kadang pula kita harus kecewa, kadang harus di atas kadang harus di bawah, kadang harus melangkah maju kadang harus melangkah mundur. Hidup adalah pilihan, manusia adalah serpihan kaca yang berantakan. Tidak ada seorangpun yang mau menolongku untuk menyusun serpihan kaca ini, semua sibuk dengan serpihan kaca mereka masing-masing. Apapun kisah yang kamu ceritakan pada semua orang, walaupun itu kisahmu yang sangat luar biasa, orang-orang tidak akan memperdulikannya, mereka hanya sibuk menata kisah mereka masing-masing. Ini lantai 4, apa yang akan kulakukan di sini? Jika aku tetap menangis, apakah Ketrin akan datang memelukku? Apakah dia akan membatalkan pernikahannya? Jika aku menjatuhkan diriku, ini tidak masalah! Hanya lantai 4. Ketrin, relakan aku setelah ini, jangan menangis meratapiku nantinya. Terimakasih telah bersedia menjadi bagian dari kisahku, mewarnai hari-hariku, membuatku tahu apa itu cinta dan patah hati.
"Geina" Aku tersenyum "Aku membutuhkanmu" Aku menutup mataku lalu menjatuhkan diriku
"Tidakkkkk!!" Nota berusaha memegang tanganku, tapi tangannya menembus tanganku. Dia hanya menangis melihat aku jatuh. Aku tidak menyadarinya karena aku tidak bisa melihatnya, namun dalam sebuah cerita hal sekecil apapun harus diceritakan. Dia masih di sana, di lantai 4 meratapiku yang sangat malang ini, tadi aku belum sempat melihat Geina tapi mungkin jika aku mengatakannya dari sini, di manapun dia berada angin akan menyampaikan kalimat ini. Aku sudah mengambil keputusan yang tepat.
Selamat tinggal waktu yang iri pada kebersamaan, selamat tinggal kisahku. Semua berjalan begitu cepat, semua sudah terlambat. Kisah ini sedah berakhir, dan aku berakhir bersama kisah cintaku. Sekarang aku mengerti berpura-pura hanyalah omong kosong belaka. Mereka hanya memberikan pendapat yang membuatku merasa tidak pantas untuk membangun kisah cintaku yang baru, jadi apa yang harus aku lakukan selain menangis dan meminta maaf? Ini kisah square, ini belum berakhir, hanya saja waktu yang memaksanya untuk berhenti sebentar.
Square
-The End-
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUARE (COMPLETED)
RomanceSetiap tatap, setiap tawa, dan senyuman, semua tersampul dalam suatu kisah. Ini kisah cinta tentang Ketrin dengan ketiga pria yang menaruh perhatian lebih padanya. Story by : Mutia Novaska