PART 26

3.2K 189 0
                                    

21112021

🎶Playlist: Helena-Sekali Cinta Tetap Cinta

Harusnya tulis ulang itu sekalian edit typo ya? Tapiiiiii, aku yakin masih ada yang keselip deh. Jadi, tandai saja di mana typo nya. 4500+++ kata.

HAPPY READING 📖📖📖

📲📲📲📲📲

(Me)
Tan, sorry... Gue ntar meeting sampai sore. Lo nanti dijemput sama sopir Bunda gapapa ya?

(Tania)
Gak usah Ren. Gue bs naik taksi 🚕

(Me)
NO!

(Tania)
Rendy please... Gue bkn anak kecil ya... Bhkn anak kecil jmn skrng aja bs pesan taksi sndiri loh

(Me)
Ya udh, lo nanti pulang jam brp? Kabari 30 mnt sblumnya biar gw bs ijin keluar meeting bwt jmput lo.

(Tania)
🙄

Baik, nnti gw pulang sama sopir bunda

(Me)
Good girl

I love you 😘

(Tania)
😌

🐻🐻🐻🐻🐻

Lima belas menit sebelum jam pulang kerja, Rendy baru keluar dari ruang meeting bersamaan dengan Oom Farhan di sampingnya. Oom Farhan adalah direktur di tempat Rendy bekerja yang sekaligus beliau adalah adik bungsu ayah Rendy. Karena tahu Rendy menolak bergabung dengan ayahnya di bisnis perhotelan, jadilah Oom Farhan membidik Rendy untuk bergabung dengannya. Jadi, semenjak Rendy diterima di jurusan manajemen, Oom Farhan sudah mulai mengompori Rendy untuk bekerja dengannya. Dan setelah mendengar Rendy lulus, tanpa menunggu lama Oom Farhan segera menarik Rendy menjadi bagian dari perusahaan yang sebenarnya memang milik keluarga besar ayah Rendy.

"Ayo ke ruangan saya dulu Ren." Ajak Oom Farhan sambil membuka lebar pintu ruangannya kemudian menahannya agar tetap terbuka. Rendy masuk ke ruangan yang didominasi warna kayu itu dan duduk di depan meja yang di atasnya terpampang papan nama sang direktur.

"Bagaimana progres kerja sama kita dengan PT. Arstrukturindo?" tanya Farhan.

"Good. Besok rencananya Rendy mau ketemuan sama salah satu senior arsiteknya, kebetulan sahabat Rendy juga. Jadi, kemungkinan untuk deal lebih gampang." jelas Rendy sambil mengetuk-ngetukkan pulpen yang dipegangnya ke atas meja. Ia teringat akan pesan masuk dari Arya yang mengabarinya perihal kepulangan sahabatnya itu ke Indonesia.

"Wah, berarti lebih mudah untuk ngelobinya ya Ren? Makasih banyak loh, kerjasama dengan perusahaan itu adalah impian Oom. Sudah banyak hasil karyanya yang berdiri megah di kota-kota besar di Indonesia. Dan Oom gak sabar untuk melihat salah satu design nya menjadi salah satu iconik perusahaan kita." ujar Oom Farhan antusias.

BRITANIA -Intact but Fragile- ✅ TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang