PART-20

209 22 37
                                    

08092022

Mashaa Allah....

Terima kasih buat yang comment/DM nanyain kapan lapak ini update 😁

Aku gak terusik/terganggu/merasa dikejar-kejar kok. Gapapa kalian nanya. Aku malah senang. Karena berarti kalian antusias sama lapak ini.

Jangan sungkan ngingetin ke aku buat update ya bestie... Biar aku juga semangat nulisnya. Antusias kalian adalah pecutan semangat buatkuwh...hohohoo😘😘😘

Tapi.... Sekali lagi mohon kesabarannya ya, karena aku tetaplah Ibu Rumah Tangga dengan 1 anak bujang kelas 2 SD dan satu bayik umur 2,5 tahun yang keduanya apa-apa masih teriak "Ibooooooooookkk". Jadi keluarga tetap prioritasku 💁💁

Selamat membaca part terbaru dari lapak ini. Beneran baru, bukan hasil edit part lama ya. Makanya agak lama munculnya.

Jangan lupa VOTE dan COMMENT biar aku makin semangaaat 🎉🎉🎉🎉

🐻🐻🐻🐻🐻

Menjadi bulan-bulanan ketiga sahabatnya adalah makanan Rendy semenjak ia memahtabkan diri untuk menjadi pacar Tania. Iya. Menjadi pacar gadis serupa arca candi Borobudur saking kaku dan pendiamnya gadis itu. Namun yang Rendy ketahui setelah ia dekat dengan gadis itu, sikap tertutupnya Tania hanya saat ia berada di luar rumah atau di keramaian. Ia bisa langsung berubah selayaknya Usagi Tsukino berubah menjadi sailormoon atau Kimberly Hart yang berubah menjadi Power Ranger Pink. Ya. Semacam alter ego.

Kalau Erga mengatai Rendy bahwasanya cowok itu sedang terkena karma akibat seringnya ia mematahkan hati para gadis. Tentu saja Rendy dengan senang hati menjawabnya dengan sebuah geplakan di belakang kepala Erga, tak peduli efek samping yang diakibatkan karena Rendy menganggap posisi otak di dalam kepala Erga sedang bergeser dan dia sedang mengembalikan posisinya.

Lain Erga lain pula dengan Arya. Sahabat yang turut andil dengan diambilnya keputusan untuk memacari Tania. Karena dia tak sudi bersaing kalau itu hal rebutan cewek, apalagi dengan sahabatnya sendiri. NEVER! Jadi berpacaran dengan Tania adalah solusi untuk mengikis perasaannya terhadap Dinda.

Arya dengan mulutnya yang asal jeplak mengatai Rendy bahwa ia akan menjadi perjaka tua yang suci karena Tania yang menolak adanya skin-to-skin alias anti sentuhan terhadap lawan jenis. Jangan harap bisa mencium atau memeluk, sekedar bergandengan tangan saat Rendy jalan berdua dengan Tania pun sangat nihil terjadi. Yang ada mereka berdua berjalan layaknya magnet dengan kutub sama yang didekatkan. Gak akan bisa menempel, Yang ada tercipta jarak yang untungnya dalam kasus Rendy dan Tania itu tak sampai saling bertolakan. Hanya berjalan bersampingan dan tercipta celah di antara keduanya. Bahkan Rendy jalan dengan Bianca yang notabene kembarannya pun gak begitu amat. Ia akan melingkarkan tangannya ke bahu sang adik atau menggenggam tangannya, salah satu cara menjaga adiknya dari beberapa pasang mata jelalatan yang ingin Rendy colok dengan kedua jarinya atau kemungkinan adiknya diganggu oleh cowok iseng.

Hanya Putra dari ketiga sahabat Rendy yang punya kendali cukup bagus atas lisannya. Anak dari Pak Haji Adam itu hanya memberi tatapan kasihan ke Rendy sambil menepuk-nepuk bahunya dan berkata "Sabar Ren. Orang sabar pantatnya lebar."

Bangsat memang semuanya!

Suara dering bel tanda jam belajar berakhir yang nyaring sontak mengubah kelas yang awalnya senyap berubah riuh. Setelah guru keluar kelas, para siswa pun turut berhamburan hingga menyisakan beberapa siswa saja di dalam yang tampak masih membereskan meja mereka. Termasuk Rendy, Erga dan Putra. Ketiga sahabat itu tampak lesu. Erga dan Putra duduk di bangku masing-masing sementara Rendy duduk di atas meja. Wajah mereka bertiga tampak suram, seharian mereka memilih duduk bersama tanpa melakukan apa-apa. Hanya menekuri ponsel masing-masing berharap salah satu dari ponsel mereka akan berdering dengan nama penelepon yang sedang mereka khawatirkan keadaannya.

BRITANIA -Intact but Fragile- ✅ TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang