PART-21

3.5K 202 14
                                    

16092022

🎧 Playlist: TANGGA- CINTA TAK MUNGKIN BERHENTI

Baca sambil dengarkan lagu di atas.. Suara hati Rendy banget 🤭🤭🤭

Ayo..ooooo yang dari kemarin ngereog nanyain update. Ini niihhh aku lempar buat kalian. Ada 4000an lebih kata setelah edit ya, sebelum edit itu sekitar 3000an kata. Berarti aku nambah ini itu sekitar 1000an kata... nah banyak kan? Puas-puasin deh ngelihat Rendy menggalau di sini.

Jangan lupa VOTE dan COMMENT yang banyak ya BESTie 💕💕💕

SELAMAT MEMBACA 🥰🥰🥰

🐻🐻🐻🐻🐻


"Iya Ren..."

"Ah, Tania sorry...sorry banget kalau gue ingkar janji kali ini. Gue gak bisa antar lo pulang. Gue lagi di Anyer, nyamperin Arya."

"Syukurlah Arya sudah ditemukan. Gimana kondisi Arya? Baik-baik saja?"

"Gak sih. Dia...kacau." Rendy menghela napas lalu membuangnya kencang. "Lo tunggu sebentar ya, gue teleponin sopirnya Bunda biar antar lo pulang."

"Gak usah Ren. Gue bisa naik taksi."

"Kan lo takut. Ya? Tungguin sopir Bunda jemput lo ya."

"Gak usah Ren. Gapapa, dicoba biar berani."

"Bian masih sama lo? Lo pulang bareng Bian aja naik taksi. Setidaknya lo gak sendirian. Gue khawatir Tan."

"Gapapa Rendy. Bianca nya juga barusan balik sama Dhimas."

Rendy mendengkus. "Bocah itu..." Geramnya.

"Ya sudah, gue mau cari taksi dulu ya Ren."

"Dijemput saja ya Tan?" Pinta Rendy lagi.

"Gak usah. Beneran."

"Maaf ya---"

"Gapapa Ren. Yang penting Arya sudah ditemukan dan baik-baik saja. Kan kemarin lo cerita kalau dia itu sudah kayak saudara kandung lo."

Rendy speechless. Entah dia harus bahagia atau malah semakin merasa gak enak hati karena kesabaran Tania menghadapinya itu. Karena sebenarnya, sampai saat ini Rendy masih bingung akan perasaannya ke Tania. Semua masih abu-abu.

"Ya udah. Gue balik dulu ya Ren. Lo hati-hati di sana. Kalau ada waktu, kabarin gue."

"Pasti. Gue kabarin lo. Jangan lupa lo foto ID sopir sama nomor lambung taksinya terus kirim ke gue."

Tania mencebik. "Astaga... Gak segitunya juga kali Ren."

BRITANIA -Intact but Fragile- ✅ TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang