07102022
Alkhamdulillah bisa menyapa kalian lagi.
Kangen gak? Kangen gak? )Kangen dong, masa' nggak sih? 😊😊
Alkhamdulillah duo bujangku sudah sembuh, khususnya bayikku. Sakit kok diborong. Abis muntah, diare terus batuk. Aku stres sampai BB turun drastis 🥺🥺🥺🥺 Bayikku ini gak bisa minum obat, tiap minum obat pasti muntah. Mamak jadi pusyiiinggg. Gimana bisa sembuh kalau gak minum obat? Syukur alkhamdulillah setelah trial and error, obat bisa juga keminum. Mamak campurkan ke minumnya 😅 Meski gak masuk semua sih, tapi setidaknya ada obat yang masuk lah... Mamak sedikit lega. Hampir 2 minggu bayik sakit. Selama itu pula mamak stres, kurang tidur, ikutan gak nafsu makan.. Syedih pokoknya kalau bayikku ini sakit.
Sekarang alkhamdulillah sudah sehat. Sudah ceria kembali. Semoga sehat-sehat selalu anak-anakku. Sehat juga buat kalian yang masih setia menunggu lapak ini di update.
Jangan lupa kasih VOTE dan COMMENT ya zheyenk 🥰🥰🥰🥰
HAPPY READING 📖📖📖
🐻🐻🐻🐻🐻
Di sinilah Tania sekarang. Dengan menyandang status barunya sebagai mahasiswi. Ia diterima di Fakultas Kedokteran, sesuai dengan cita-citanya menjadi seorang dokter. Tak ada kata lain yang bisa ia ucapkan kecuali bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan bagi kedua orang tuanya karena dia bisa melangkah sejauh ini. Mengingat ada masa dia terpuruk, jatuh terhempas begitu dalam karena sebuah malapetaka di malam hujan badai beberapa tahun silam.
Belum bisa lupa memang. Tania masih sering mimpi buruk karena kejadian itu. Tetapi bagaimana kedua orang tuanya yang selalu mensupport dan juga kehadiran Rendy, sang kekasih yang rela melakukan apapun untuknya sehingga akhirnya dia bisa sedikit lepas dari traumanya.
Pagi buta Rendy sudah memarkirkan mobilnya di depan rumah Tania. Mengingat hari ini adalah hari pertama perkuliahan dimulai, dan Tania akan mengikuti kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru yang meliputi upacara dan beberapa kegiatan lain tergantung fakultas masing-masing, maka Rendy ingin memastikan kekasihnya itu datang tepat waktu sehingga aman dari hukuman senior.
Bicara tentang senior, Rendy sekarang adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi semester tiga. Karena keaktifan dia di BEM Fakultas, Rendy pada tahun ajaran baru ini bertugas sebagai salah satu panitia Penerimaan Mahasiwa Baru di kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRITANIA -Intact but Fragile- ✅ TAMAT
RomansaRendy Aditya Irawan, yang sebenarnya entah siapa yang pertama kali memberinya cap seorang "playboy" karena ia memungkiri pernyataan itu. Tapi kenyataannya, dia selalu dipepet cewek-cewek tanpa ia perlu tebar pesona dan dengan mudahnya ia menerima pe...