14082022
Jangan lupa tebaran BINTANG dan KOMEN nya ya.. Makasih 🙏🏻🙏🏻
HAPPY READING 📖📖📖
"Happy birthday.."
Tania menyodorkan sebuah goodie bag berwarna pink ke Bianca. Sengaja Tania menyerahkan hadiah ulang tahun yang semalam ia beli bersama dengan Rendy itu pas istirahat sekolah.
Bian girang menerima kado dari Tania. Dengan wajah berseri-seri ia langsung menubruk tubuh teman sebangku plus sahabatnya itu dan memeluknya erat.
"Makasiiihhh.... Makasih Niyong."
"Sama-sama."
"Eh? Kok tahu hari ini gue ulang tahun? Ooo...ooohhh, pasti dari abang ya?" Tanya Bian sambil menowel dagu Tania. "Ish! Cantik banget sih calon kakak ipar gue kalau lagi malu-malu kambing gini. Muka lo merah."
Tania mencebik sambil menepis tangan Bian. Ia enggan menanggapi ucapan Bian. Tania memilih untuk memutar posisi duduknya dan kembali menghadap meja.
"Semalam diajak kemana sama abang gue? Lo gak diapa-apain kan? Secara abang gue itu play boy."
Tania memilih menjawab dengan gelengan kepala.
"Lo kan juga butuh restu dari gue sebelum jalan lebih jauh sama abang gue Niyong. Jadi, gak boleh ada rahasia di antara kita."
"Lebay lo Bi."
"Serius Niyong. Gue penasaran, semalam lo diajak kemana?"
"Cuma ke Mall. Cari hadiah buat lo."
"Terus? Lo beliin apa buat abang gue?"
Tania menatap Bian bingung. Maksudnya gimana?
"Oh iya, lo kan gak tahu ya. Abang gue itu ulang tahunnya bareng sama gue."
"Hah?"
"Nah kan, lo gak tahu. Wah, kasian banget abang gue. Pacarnya malah beliin hadiah buat adiknya, sedangkan dia gak dapat."
"Gue gak pacaran ya sama abang lo."
"Bentar lagi---"
Tania berdecak. "Gak Bi."
Tania mengambil ponsel yang ia simpan di atas meja. Ia melihat layarnya tadi berkedip tanda ada pesan masuk.
(Rendy)
Nanti malam gue jemput ya(Me)
Mau kemana? Gue mau belajar(Rendy)
Jeda belajar sehari gak bakal bikin nilai turun. Percaya deh sama gue. Ok, ntar malam gue jemput(Me)
Mau kemana?(Rendy)
Ngerayain ulang tahun Bian di rumah(Me)
Kok gak bilang kalau lo juga ulang tahun?(Rendy)
😯😯(Me)
Ya udah, gue gak mau ikut(Rendy)
Lho?(Me)
😯😯😯😯(Rendy)
Sorry deh, gue gak bermaksud. Lagian kan barengan ulang tahunnya jadi ya ngapain juga kasih tahu(Me)
Ya tapi kan gue gak tau kalo Bian gak kasih tau(Rendy)
Emang kalau tau kenapa? Mau kasih kado juga? Mau kasih apa ke gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
BRITANIA -Intact but Fragile- ✅ TAMAT
RomansaRendy Aditya Irawan, yang sebenarnya entah siapa yang pertama kali memberinya cap seorang "playboy" karena ia memungkiri pernyataan itu. Tapi kenyataannya, dia selalu dipepet cewek-cewek tanpa ia perlu tebar pesona dan dengan mudahnya ia menerima pe...