12102023
Dihidupku yang tak sempurna.. Kau adalah hal terindah yang kupunya.
(Utopia-Mencintaimu Sampai Mati)HAPPY READING 📖📖📖
🐻🐻🐻🐻🐻
Rendy bersiap memacu Jaguar merah kesayangannya menembus kemacetan kota menuju ke bandara. Jam sepuluh perkiraan pesawat yang ditumpangi Arya akan mendarat di Bandara Soetta. Dan sekarang jam menunjukkan pukul delapan malam. Jadi masih sekitar dua jam dan itu waktu yang cukup untuk menuju ke sana. Semoga saja.
Segera Rendy memacu mobilnya keluar dari basement apartemen menuju jalan raya. Dengan ditemani lagu dari playlist MP3nya, Rendy harus sabar mengendarai mobilnya di dalam kemacetan kota Jakarta malam ini.
Akhirnya mobil Rendy berhasil masuk ke area bandara saat jam menunjukkan pukul sembilan lewat empat puluh lima menit, dan itupun antrean parkir mengular sangat panjang. Setelah mengantre entah berapa lama akhirnya mobilnya pun terparkir. Rendy bergegas keluar dari mobil dan berjalan dengan tergesa menuju area kedatangan internasional untuk menjemput sahabat karibnya itu.
Di layar raksasa yang menayangkan informasi terkait kedatangan dan keberangkatan pesawat, Rendy melihat bahwa pesawat yang ditumpangi Arya baru saja mendarat. Karena gabut, Rendy pun mengambil duduk di salah satu bangku yang kebetulan baru saja ditinggalkan oleh penggunanya lalu ia mengeluarkan ponselnya.
Welcome to the Mobile Legends
Suara announcer voice game Mobile Legend terdengar saat Rendy selesai loading dan sudah masuk ke dalam permainan. Dilanjutkan dengan kalimat-kalimat lain sebelum permainan dimulai.
Five seconds for the enemy reaches the battle field, smash them!
All troops deployed.
Rendy sangat fokus saat sedang bermain game. Dengan level pro yang ia raih, yang berarti dia bermain di level yang tinggi. Jemari Rendy terlihat sangat lincah menari di atas layar ponselnya.
First blood!
Double kill!
Triple kill!
Maniac!.......
.......
Monster kill!
.......Legendary!
.......
KAMU SEDANG MEMBACA
BRITANIA -Intact but Fragile- ✅ TAMAT
RomanceRendy Aditya Irawan, yang sebenarnya entah siapa yang pertama kali memberinya cap seorang "playboy" karena ia memungkiri pernyataan itu. Tapi kenyataannya, dia selalu dipepet cewek-cewek tanpa ia perlu tebar pesona dan dengan mudahnya ia menerima pe...